SOLOPOS.COM - Fernando Rodriguez mencetak gol ke gawang Johor Darul Ta’zim. (JDTtv)

Solopos.com, SOLO – Sebuah gol dari striker Persis Solo, Fernando Rodriguez, pada menit ke-72 berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dalam laga uji coba melawan Johor Darul Ta’zim di Stadion Sultan Ibrahim, Johor, Malaysia, Sabtu (12/11/2022) malam WIB.

Sebagai informasi, Rodriguez adalah mantan pemain Johor Darul Ta’zim. Gol Persis Solo berawal dari kesalahan pemain belakang Johor Darul Ta’zim sehingga bola berhasil diserobot Messidoro dan kemudian diumpan ke Rodriguez yang dengan tenang menjebol sisi kiri gawang lawan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Semenit setelah gol Rodriguez, Johor Darul Ta’zim sebenarnya mendapat peluang melalui titik penalti setelah M. Riyandi menjatuhkan pemain lawan di kotak terlarang.

Namun demikian, eksekusi penalti yang dilakukan De Paula ke sisi kanan gawang Persis Solo berhasil di tepis M. Riyandi.

Sebelumnya, pada babak pertama Persis Solo tertinggal lewat gol Moussa Sidibe menit ke-29. Pertandingan yang menjadi laga ujian awal bagi Leonardo Medina itu berjalan sangat kompetitif dan cenderung dalam tensi tinggi. Kedua tim saling jual beli serangan selama 45 menit pertama tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya