SOLOPOS.COM - Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina (tengah) bersama gelandang Ryo Matsumura (kiri), dalam sesi jumpa pers seusai pertandingan melawan RANS Nusantara di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (6/12/2022) malam WIB. (Solopos/Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO – Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, tengah berburu kemenangan kedua berturut-turut ketika terjun di kancah Liga 1 2022/2023. Tim yang akan ia hadapi bersama Persis Solo kali ini adalah Arema FC.

Menjelang duel di Stadion Jatidiri Semarang yang akan dilaksanakan pada Minggu (11/12/2022) pukul 15.15 WIB, Leonardo Medina mewaspada pada tiga pemain kunci Arema FC. Hal itu berdasarkan analisis tim pelatih saat Arema FC mengalahkan Dewa United di Stadion Manahan Solo, pada pekan lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami persiapan dengan intensitas tinggi karena kami akan melawan tim bagus. Mereka adalah pesaing yang solid dan punya pemain bagus. Arema juga tampil mengesankan di laga terakhir,” kata Leonardo Medina  dalam sesi jumpa pers sebelum laga .

Ekspedisi Mudik 2024

Dia memastikan skuad Persis Solo siap bertarung. Leonardo Medina  menyebut tiga pemain Arema yang perlu diwaspadai adalah Renshi Yamaguchi, Sergio Silva, dan Evan Dimas.

Leonardo Medina bahkan mengaku terpesona dengan penampilan Evan Dimas terutama sebagai pengatur permainan tim.

Baca Juga: Persis Solo Berburu Kado Istimewa untuk Kaesang-Erina

“Kami akan fokus lebih untuk ketiga pemain tersebut karena mereka sangat berbahaya,” imbuhnya.

Sementara itu, pemain Persis Solo, Rian Miziar, mengatakan Arema FC adalah tim kuat. Menurutnya kondisi pemain baik-baik saja dan siap menghadapi lawan.

“Harapannya pemain bisa fokus untuk menjalankan rencana-rencana yang disiapkan pelatih. Mereka tim bagus tetap tim kuat. Mereka punya mental juara dan nama besar,” kata Rian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya