Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Persis Solo Tantang RANS Cilegon FC di Final Liga 2

Persis Solo sukses melaju ke babak final Liga 2 2021. Di partai pamungkas tersebut, Laskar Sambernyawa akan menantang RANS Cilegon FC.
SHARE
Persis Solo Tantang RANS Cilegon FC di Final Liga 2
SOLOPOS.COM - Striker Persis Solo, Alberto Goncalvez, berduel dengan bek Rans Cilegon FC, Hamka Hamzah, dalam laga perdana babak delapan besar Liga 2 2021 pada Rabu (15/12/2021) malam. (Istimewa/Persis Solo Official)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo sukses melaju ke babak final Liga 2 2021. Di partai pamungkas tersebut, Laskar Sambernyawa akan menantang RANS Cilegon FC.

Persis melaju ke babak final usai menundukkan Martapura Dewa United dengan skor 2-1 pada babak semifinal. Bertanding di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (27/12/2021) malam WIB, Persis tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Slamet Budiono.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Baca Juga: RANS Cilegon FC Lolos Liga 1, Raffi Ahmad: Terharu Mau Nangis!

Beruntung, Persis mampu menyamakan kedudukan tujuh menit kemudian melalui Alberto Goncalves. Beto sukses memenangi duel di kotak penalti lawan sebelum akhirnya menceploskan bola ke gawang.

Persis kemudian mampu membalikkan kedudukan pada menit ke-27. Berawal dari tendangan bebas yang dieksekusi oleh Arapenta Poerba, bola diarahkan ke kotak penalti. Fabiano Beltrame lantas menyambutnya dengan sundulan dan berbuah gol. Skor 2-1 itu bertahan hingga laga usai.

Kemenangan itu membuat Persis lolos ke babak final sekaligus memastikan diri promosi ke Liga 1. Di babak final, Persis akan menghadapi klub milik Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC. RANS sendiri melaju ke final usai menundukkan PSIM Jogja dengan skor 3-0.

Baca Juga: Mengingat Lagi Persis Solo Musim 2006 yang Lolos ke Kasta Tertinggi

Menariknya, RANS Cilegon dan Persis sudah pernah bertemu sebelumnya di babak 8 besar. Kala itu, RANS Cilegon FC mampu memperdaya Persis dengan skor tipis 4-3. Cristian Gonzalez menjadi bintang dengan catatan hat-trick, ditambah satu gol Rifal Lastori. Sementara gol-gol Persis dicetak Beto (2 gol) dan Irfan Jauhari.

Babak final Persis Solo melawan RANS Cilegon FC sendiri rencananya akan digelar pada Kamis (30/12/2021) mendatang.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode