SOLOPOS.COM - Persis Solo akan menghadapi tiga pertandingan berat secara beruntun dalam tiga pekan mendatang Liga 1 2022/2023. (Solopos.com/Tri Wiharto)

Solopos.com , SOLO – Persis Solo sudah ditunggu lawan berat dalam tiga laga ke depan di Liga 1 2022/2023. Sesuai jadwal pertandingan yang dirilis Liga Indonesia Baru (LIB), seluruh (tiga) pertandingan Persis Solo tersebut akan digelar di Stadion Manahan, Solo.

Persis Solo akan mengalami perjuangan berat mereka dengan menghadapi tim papan atas klasemen sementara Liga 1 2022/2023 yaitu Bali United. Duel Persis Solo Vs Bali United dijadwalkan digelar di Stadion Manahan Solo dan akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.30 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada Rabu (14/9/2022), pasukan Bali United yang dipimpin pelatih asal Brasil, Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues atau yang lebih dikenal dengan sebutan Stefano Teco, sudah mendarat di Kota Solo.

Mereka menumpang pesawat terbang yang membawa pasukan Bali United ke Solo untuk unjuk kemampuan di Stadion Manahan.

Sementara itu, menjelang laga besar tersebut Persis Solo terus mengasah kemampuan para pemain mereka di Stadion UNS Solo. Pelatih sementara Persis Solo, Rasiman, tak hanya menitikberatkan latihan kepada kekuatan fisik, tetapi juga skill.

Baca Juga: Prediksi Persis Solo Vs Bali United di Liga 1, Peluang Menang Belum Hilang

Maklum, pada beberapa pertandingan terakhir, Persis Solo punya pekerjaan rumah (PR) besar untuk segera diselesaikan yaitu masalah penyelesaian akhir pelung mencetak gol.

Persis banyak mendapat peluang mencetak gol dalam laga terbaru mereka yaitu melawan PSS Sleman, namun hampir semuanya gagal membuahkan hasil (gol).

Setelah menjamu Bali United, Persis Solo akan menghadapi tim papan atas lainnya di Liga 1 2022/2023, yaitu PSM Makassar

Baca Juga: Ini Pekerjaan Rumah Persis Solo Menjelang Hadapi Bali United di Stadion Manahan

Tak berhenti di situ, setelah betempur melawan PSM nanti, Persis Solo akan menjamu jagoan lainnya yaitu RANS Nusantara. Seperti diketahui Persis Solo dan RANS Nusantara adalah berstatus sama-sama tim promosi selain Dewa United.

Ketiga laga berat tersebut tentu saja akan menguras tenaga dan pikiran para pemain Persis Solo untuk bisa menyuguhkan permaian terbaik mereka dan tentunya membawa kemenangan.

Berikut ini jadwal tiga pertandingan Persis Solo ke depan di Liga 1 2022/2023:

PERSIS SOLO VS BALI UNITED
Kamis (15/9/2022) pukul 20.30 WIB
Stadion Manahan Solo Stadion Manahan Solo
LIVE Indosiar

PERSIS SOLO VS PSM MAKASSAR
Kamis (29/9/2022) pukul 16.00 WIB
Stadion Manahan Solo
LIVE Indosiar

PERSIS SOLO VS RANS NUSANTARA
Kamis (6/10/2022) pukul 16.00 WIB
Stadion Manahan Solo
LIVE Indosiar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya