SOLOPOS.COM - Antrean panjang suporter saat membeli tiket laga uji coba Persebaya vs Persis Solo yang dijual di Persis Store & Cafe di Jl. Menteri Supeno, Manahan, Banjarsari, Solo, Kamis (19/5/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO – Manajemen Persis Solo tengah melanjutkan menggodok wacana tiket terusan bagi para suporter. Rencananya, pada kompetisi sepak bola musim depan tiket sistem terusan bakal dijual kepada suporter.

Manajer Persis Solo, Erwin Widianto, kepada Solopos.com, Kamis (10/11/2022), mengatakan tiket terusan telah disiapkan sejak lama. Sejumlah suporter juga telah mengusulkan sistem penjualan tiket ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manajemen pun mengamini usulan suporter untuk sistem game pass itu. “Tiket terusan musim depan, percobaan dulu. Ketika menerapkan sesuatu yang baru pasti ada transisi,” kata Erwin.

Ekspedisi Mudik 2024

Ia menambahkan selama ini distribusi tiket sudah berjalan sangat baik, meski sistem penjualan tiket dibuka secara online dan offline. Manajemen pun selalu terbuka menerima setiap masukan dan evaluasi.

“Penjualan tiket selama ini berjalan baik, kami menerapkan penjualan tiket secara online dan offline. Kami juga back up komunitas (suporter), jadi tidak seluruhnya online tiket box, (yang offline)  juga bisa mendapatkan tiket,” kata dia.

Baca Juga: Ini Bocoran Jabatan Baru yang Ditempati Jacksen F. Tiago di Persis Solo

Erwin menambahkan manajemen Persis Solo juga mencoba semaksimal mungkin dengan menambah lokasi penjualan tiket pertandingan di Soloraya. Hal itu untuk mencegah antrean panjang dan memudahkan suporter di Soloraya mendapatkan akses masuk stadion menyaksikan pertandingan Persis Solo dengan memiliki tiket.

“Kalmi tentunya mencoba semaksimal mungkin agar mendekatkan ticket box ke suporter, lebih banyak distribusi semakin lancar dan tepat sasaran,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya