Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Persis Solo Siap Mainkan Ryo dan Fernando Hadapi Persita

Ryo Matsumura dan Fernando Rodriguez sudah ikut berlatih bersama Persis Solo di Lapangan Banyuanyar Solo.
SHARE
Persis Solo Siap Mainkan Ryo dan Fernando Hadapi Persita
SOLOPOS.COM - Ryo Matsumura dan Fernando Rodriguez sudah ikut berlatih bersama Persis Solo di Lapangan Banyuanyar, Solo, Selasa (9/8/2022). (Twitter @persisofficial)

Solopos.com, SOLO—Dua legiun asing anyar Persis Solo Ryo Matsumura dan Fernando Rodriguez siap diturunkan melawan Persita Tangerang pada pekan keempat Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Minggu (14/8/2022).

Kedua pemain telah berlatih bersama skuat Laskar Sambernyawa di Lapangan Banyuanyar, Solo, Selasa (9/8). Hal itu disampaikan dalam Persis Solo melalui akun Twitter @persisofficial. “Wajah baru di sesi latihan hari ini.”

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Media Officer Persis Solo Bryan Barcelona sebelumnya menegaskan dua pemain anyar itu kemungkinan besar debut saat Persis Solo menjamu Persita Tangerang di Stadion Manahan.

Baca Juga: Persis Solo Hattrick Kekalahan di Awal Liga 1, Begini Kata Bos Kevin

“Mungkin potensi turun lawan Persita. Kita tunggu saja perkembangan nanti,” kata dia.

Latihan Persis Solo kali ini disaksikan banyak suporter Persis Solo seperti Surakartans. Mereka memberikan dukungan moral kepada pemain menjelang laga kandang melawan Persita Tangerang.

Dukungan diberikan melihat performa Persis Solo yang saat ini berada di dasar klasemen Liga 1 dengan poin 0. Dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni, Laskar Sambernyawa selalu kalah.

Baca Juga: Persis Solo Ditunggu 4 Laga Berat pada Agustus, Ada MU dan Borneo FC

Kekalahan itu diawali pada laga perdana di Stadion Moch. Soebroto Kota Magelang, 25 Juli 2022. Tampil sebagai tuan rumah, Persis Solo takluk 2-3 dari sesama tim promosi Dewa United FC.

Selanjutnya tim arahan Jacksen F. Tiago menyerah 1-2 dari Persija Jakarta pada pertandingan away di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, 31 Juli 2022.

Terbaru, Persis Solo kalah tanpa bisa mencetak gol di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor, Minggu (7/8). Persis Solo pulang dengan tangan hampa dikalahkan Persikabo 1973 dengan skor 0-2.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode