Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Persis Solo Menang, Suasana Haru Iringi Pertemuan Pemain dan Suporter

Suasana emosional penuh haru langsung pecah dikubu Persis Solo ketika pertandingan melawan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Jumat (19/8/2022) sore, usai.
SHARE
Persis Solo Menang, Suasana Haru Iringi Pertemuan Pemain dan Suporter
SOLOPOS.COM - Suporter Persis Solo memberikan dukungan penuh kepada tim kesayangan mereka di laga melawan Bhayangkara FC, Jumat (19/8/2022). (DPP Pasoepati)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo akhirnya meraih kemenangan perdana di Liga 1 2022/2023 setelah mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (19/8/2022). Perasaan suporter Persis Solo pun campur aduk menyambut kemenangan tersebut.

Gol kemenangan Persis Solo atas Bhayangkara FC dicetak oleh striker anyar mereka, Fernando Rodriguez Ortega pada menit ke-54. Pertandingan itu sendiri di saksikan 1.277 penonton termasuk di dalamnya adalah suporter Persis Solo.

PromosiDaihatsu Rocky, Mobil Harga Rp200 Jutaan Jadi Cuma Rp99.000

“Alhamdulillah…,” ucap Presiden Pasaoepati, Maryadi Suryadharma atau yang biasa dipanggil Maryadi Gondrong, ketika dimintai komentarnya terkait kemenangan Persis tersebut.

Gondrong bersama Pasoepati dari Solo dan yang ada di perantauan (Jabodetabekkar), serta elemen suporter Persis Solo lainnya ikut datang langsung ke Stadion Wibawa Mukti memberikan dukungan penuh kepada Eky Taufik dkk. “Kami sekitar seratusan orang, karena kebetulan ini pas hari kerja juga (sebagian besar suporter bekerja),” kata Gondrong.

Ia menyatakan kemenangan Persis Solo tersebut diharapkan menjadi pendongkrak mental tim dan moral suporter. “Dengan kemenangan perdana ini semoga bisa mengangkat moral teman-teman untuk menghadapi laga berikutnya yaitu melawan Madura United,” lanjut Gondrong.

Lebih lanjut Gondrong juga menceritakan suasana emosional penuh haru langsung pecah ketika pertandingan usai. Pemain, jajaran pelatih, dan ofisial Persis Solo menghampiri pendukung mereka yang berdiri di tepi tribune stadion.

“Kebanyakan dari mereka terharu dan sedikit meneteskan air mata, termasuk manajemen Persis,” ungkap Gondrong.

Suporter, pemain, ofisial tim, serta manajemen Persis Solo kemudian menyanyikan lagu Satu Jiwa bersama-sama, penuh keharuan.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode