SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo Ferdinand Sinaga berlari meluapkan kegembiraan setelah berhasil menjebol gawang Persiba Balikpapan pada pertandingan babak 8 besar Liga 2 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/12/2021). (Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO — Persis Solo bakal menghadapi Dewa United di babak semifinal Liga 2 yang rencananya digelar di Stadion Pakansari pada Senin (27/12/2021) pukul 21.30 WIB. Pertandingan semifinal diprediksi digelar tanpa penonton.

Persis Solo keluar sebagai runner up grup X dengan koleksi enam poin, terpaut satu poin dari pemuncak klasemen RANS Cilegon FC dengan koleksi tujuh poin. Sedangkan Dewa United berstatus pemuncak klasemen Grup Y dengan koleksi tujuh poin.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Persis Solo Lolos ke Semifinal Liga 2, Gibran: Terima Kasih Ferdinand

PSIM Jogja mengoleksi lima poin memastikan sebagai runner up Grup Y. Di laga terakhir, PSIM Jogja berhasil mengalahkan Sulut United pada Kamis (23/12/2021) malam.

Persis Solo sebagai runner up Grup X bakal bertemu juara Grup Y, Dewa United. Sementara itu, RANS Cilegon FC bakal berjumpa PSIM Jogja di babak semifinal.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com pertandingan semifinal akan digelar di Stadion Pakansari pada Senin. PSIM Jogja melawan RANS Cilegon FC bakal digelar pukul 16.30 WIB lalu Persis Solo melawan Dewa United bermain pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Persiba Balikpapan Dibekuk Persis Solo, Pelatih Soroti Ini

Bakal ada potensi Derby Mataram di babak final jika Persis Solo dan PSIM Jogja berhasil mengalahkan lawan mereka di babak semifinal. Laga ini menggunakan sistem single match.

Hanya tiga klub yang bakal promosi ke Liga 1 tahun depan. Rencananya, partai final akan digelar pada Kamis (30/12/2021). Di babak semifinal, rencananya digelar tanpa penonton.

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, kepada Solopos.com, Jumat (24/12/2021), mengonfirmasi babak semifinal tetap digelar di Pakansari. Menurutnya pertandingan akan digelar tanpa penonton. “Iya Stadion Pakansari lagi, tanpa penonton,” kata dia.

Baca Juga: Persis Solo Lolos ke Semifinal, Ribuan Suporter Konvoi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya