Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Persis Solo Kirim Perwakilan ke Resepsi Pernikahan Kaesang, Ini Alasannya

Skuad Persis Solo siap memberikan hasil positif dalam pertandingan yang berbarengan dengan resepsi pernikahan Kaesang, Minggu (11/12/2022).
SHARE
Persis Solo Kirim Perwakilan ke Resepsi Pernikahan Kaesang, Ini Alasannya
SOLOPOS.COM - Irfan Bachdim (kedua dari kanan) merangkul Ryo Matsumura yang berhasil mencetak fol untuk Persis Solo saat menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (6/12/2022) malam WIB. (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo memutuskan hanya mengirimkan perwakilan mereka untuk menghadiri tasyakuran atau resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono pada Minggu (11/12/2022). Hal itu dikarenakan pada waktu bersamaan Persis Solo harus menghadapi Arema FC pada lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Semarang.

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, kepada Solopos.com, Kamis (8/12/2022), mengatakan kemungkinan besar skuad Persis Solo tidak bisa menghadiri resepsi dan tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep.

PromosiMesin Baru di Mitsubishi L300 Euro 4: Lebih Bertenaga, Hemat Bahan Bakar

“Kemungkinan besar tidak hadir karena kami fokus melawan Arema FC, tetapi ada perwakilan yang hadir,” kata Bryan.

Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak

Di sisi lain, Kaesang Pangarep, memberikan pesan khusus kepada skuad Persis Solo untuk mendapatkan hasil positif (kemenangan) dalam laga di Jatidiri tersebut.

 Kaesang secara khusus bertemu staf pelatih Persis Solo di Stadion Manahan, Rabu (7/12/2022) malam. Kaesang memberi dukungan dan  pesan melalui asisten pelatih Persis Solo, Rasiman.

“Di hari pernikahan saya, kalau bisa membawa hasil yang positif,” ucap coach Rasiman menirukan perkataan Kaesang. “Itu pesan yang disampaikan Mas Kaesang saat bertemu tadi,” lanjut coach Rasiman.

Baca Juga: Ini yang Dilakukan Leonardo Medina Menjelang Persis Solo Vs Arema FC

Coach Rasiman mengaku senang dengan totalitas yang diberikan Kaesang untuk Persis Solo. Di tengah kesibukan merencanakan pernikahan dengan Erina Gudono, Kaesang masih sempat bertemu dengan tim. 

Rasiman memastikan skuad Persis Solo berupaya membalas perhatian khusus Kaesang tersebut.

Baca Juga: Dua Asisten Pelatih Persis Solo Ikuti Upgrade Lisensi Kepelatihan

“Sangat bagus ketika tim bisa memberikan kado terbaik untuk mas Kaesang. Tentu dalam hal ini mempersembahkan kemenangan,” tutur Rasiman.

“Kita akan putuskan yang terbaik untuk tim, tapi tanpa mengurangi rasa hormat, saya rasa Mas Kaesang lebih bangga kita menang tapi tidak hadir di pernikahannya daripada hadir di pernikahan tapi kalah,” kata coach Rasiman.



Info Digital Tekno
Indeks
Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Info Perbankan
Indeks
Interaktif Solopos
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak
      Emagz Solopos
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Interaktif Solopos
      Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak
      Solopos Stories
      Part of Solopos.com
      ISSN BRIN
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode