Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Persis Solo Kalah Lagi di Laga Pekan Kedua Liga 1, Ini Respons Jacksen

Laskar Sambernyawa tumbang 1-2 saat melawan Persija Jakarta dalam pekan kedua di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (31/7/2022)
SHARE

Solopos.com, BEKASI — Persis Solo kembali meraih hasil minor dalam lanjutan Liga 1 2022/2023. Laskar Sambernyawa tumbang 1-2 saat melawan Persija Jakarta dalam pekan kedua di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (31/7/2022).

Persis Solo tertinggal dua gol di babak pertama lewat Hanno Behrens dan Frengky Missa. Dua gol itu hanya dibalas satu gol Samsul Arif di awal paruh kedua.

PromosiBorong Penghargaan, Tokopedia Jadi Marketplace Favorit UMKM

Baca Juga: Kalah 2 Kali Beruntun, Ini Posisi Persis Solo di Klasemen Liga 1

Skuad asuhan Jacksen F. Tiago menempati posisi juru kunci tanpa poin setelah sebelumnya juga takluk 2-3 dari Dewa United FC. Sedangkan Persija Jakarta naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan raihan 3 poin dari dua pertandingan, setelah kalah lawan Bali United di laga pekan pembuka lalu.

Pelatih Persis Solo Jacksen F. Tiago mengatakan Persis Solo sedikit demi sedikit mengalami peningkatan. Meskipun hasil tidak maksimal, Persis Solo bisa menguasai pertandingan di babak kedua. Padahal banyak orang tidak menyangka Persis Solo bisa memberi perlawanan kepada Persija Jakarta.

Baca Juga: Marc Klok Kian Dekat ke Persis Solo, Ini Jawaban Jacksen Tiago

Ia menambahkan rencana kadang bisa berjalan baik kadang tidak. Menurutnya dua pemain asing lagi akan datang dalam waktu dekat. Semoga melawan Persita Tangerang di Stadion Manahan Solo ada pemain asing dengan posisi striker dan winger. Proses perekrutan dua pemain asing itu hampir selesai.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita
Part of Solopos.com
Punya akun? Silahkan login
Daftar sekarang...
Support - FaQ
Privacy Policy
Tentang Kami
Kontak Kami
Night Mode