SOLOPOS.COM - Pelatih Persis Solo, Jacksen F. Tiago, dalam jumpa pers dengan awak media di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin (25/7/2022). (Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, BEKASIPersis Solo kembali meraih hasil minor dalam lanjutan Liga 1 2022/2023. Laskar Sambernyawa tumbang 1-2 saat melawan Persija Jakarta dalam pekan kedua di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (31/7/2022).

Persis Solo tertinggal dua gol di babak pertama lewat Hanno Behrens dan Frengky Missa. Dua gol itu hanya dibalas satu gol Samsul Arif di awal paruh kedua.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Skuat asuhan Jacksen F. Tiago menempati posisi juru kunci tanpa poin setelah sebelumnya juga takluk 2-3 dari Dewa United FC. Sedangkan Persija Jakarta naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan raihan 3 poin dari dua pertandingan, setelah kalah lawan Bali United di laga pekan pembuka lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Samsul Arif Cetak Gol Menit 47, Persis Solo 1-2 Persija Jakarta

Pelatih Persis Solo Jacksen F. Tiago mengatakan Persis Solo sedikit demi sedikit mengalami peningkatan. Meskipun hasil tidak maksimal, Persis Solo bisa menguasai pertandingan di babak kedua. Padahal banyak orang tidak menyangka Persis Solo bisa memberi perlawanan kepada Persija Jakarta.

“Dalam waktu dekat kami menemukan bentuk performa terbaik kita. Kalau kalian lihat kami hidup dari sisi kanan, kami punya pemain sangat cepat yang bisa merepotkan. Kami tidak mampu menjalankan itu, aliran bola,” kata dia seusai laga melawan Persija di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi.

Ia menambahkan rencana kadang bisa berjalan baik kadang tidak. Menurutnya dua pemain asing lagi akan datang dalam waktu dekat. Semoga melawan Persita Tangerang di Stadion Manahan Solo ada pemain asing dengan posisi striker dan winger. Proses perekrutan dua pemain asing itu hampir selesai.

Baca Juga: Babak Pertama, Persis Solo Tertinggal 0-2 dari Persija Jakarta

“Yang jelas yang bisa saya sampaikan striker dan winger. Silakan tebak menebak, yang jelas hanya itu. Pernah di Indonesia atau tidak biar jadi bahan kalian,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya