Solopos.com, BOGOR — Skuat Persis Solo telah mencoba Stadion Pakansari pada Selasa (14/12/2021) pagi dipimpin Eko Purdjianto dan Manajer Persis Solo, Jacksen F Tiago. Kondisi Stadion Pakansari cenderung hampir sama dengan markas Persis Solo, Stadion Manahan.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Pemain Persis Solo menjajal Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (14/12/2021). (Istimewa/Dokumentasi Persis Solo)

 

Persis Solo bakal melakoni laga perdana babak delapan besar Liga 2 2021 melawan tim milik Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Rabu (15/12/2021) pukul 20.45 WIB. Laga melawan RANS Cilegon turut membawa adu gengsi tersendiri bagi owner kedua tim yang merupakan tokoh muda terkenal di Indonesia.

RANS Cilegon merupakan runner up Grup B mengoleksi 20 poin dari enam kali menang, dua seri, dan dua kalah. RANS Cilegon mencetak 13 gol dan kemasukan tujuh gol sepanjang fase penyisihan.

 

Persis Solo bakal melakoni laga perdana babak delapan besar Liga 2 2021 melawan tim milik Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Rabu (15/12/2021) pukul 20.45 WIB. (Istimewa/Dokumentasi Persis Solo)

 

Latihan pada Selasa (14/12/2021) pagi dipimpin Eko Purdjianto dan Manajer Persis Solo, Jacksen F Tiago. (Istimewa/Dokumentasi Persis Solo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi