[x] close
Persis Solo Jajal Bali United sebelum Turun di Piala Wali Kota
Solopos.com|sport

Persis Solo Jajal Bali United sebelum Turun di Piala Wali Kota

Persis Solo dan Bali United akan menggelar laga persahabatan di Stadion Manahan pada 16 Juni 2021.

Solopos.com, SOLO— Persis Solo dan Bali United sama-sama menjadi peserta Piala Wali Kota Solo, 20-26 Juni 2021.

Persis dan Bali United berpotensi bertemu di turnamen pramusim yang diikuti delapan tim Liga 1 dan Liga 2 tersebut.

Namun pertemuan kedua tim bersahabat tersebut bakal lebih cepat. Hal ini setelah Bali United menggelar tur pramusim bertajuk Tour de Java di Solo dan Jogja, 13-18 Juni 2021.

Ekspektasi Tinggi Suporter, Persis Solo Juara Piala Wali Kota

Salah satu lawan yang bakal dijajal Gavin Kwan Adsit dkk. adalah Persis. Keduanya bakal bertemu di Stadion Manahan, 16 Juni 2021.

Sepak terjang Persis Solo musim ini tak bisa dilepaskan dari peran Bali United. Bos Persis, Kaesang Pangarep, kerap berdiskusi dengan jajaran manajemen Serdadu Tridatu untuk pengembangan klub.

Bali United banyak membantu Laskar Sambernyawa dengan meminjamkan para talenta mudanya seperti Irfan Jauhari dan Arapenta Poerba.

Bergabungnya Agus Nova Wiantara dan Marcell Januar yang notabene jebolan Bali United juga tak lepas dari hubungan baik Persis dengan Serdadu Tridatu. Bali United bahkan merelakan asisten pelatih mereka, Eko Purdjianto, dan pelatih fisik, Roni Azani, untuk menjadi otak di balik permainan Laskar Sambernyawa.

Hengkang dari Arema ke Sriwijaya FC, Ikhwan Batal Nostalgia di Stadion Manahan

 

Antusias

Bos Persis, Kaesang Pangarep, mengungkapkan antusias menyambut laga persahabatan melawan Bali United. Dia mengatakan duel melawan juara Liga 1 2019 tersebut dapat mengukur kedalaman skuat Persis.

“Beberapa nama di Persis juga tidak asing bagi Bali United. Jadi ini seperti silaturahmi sekaligus menguji kekuatan masing-masing,” ujar Kaesang dilansir baliutd.com, Kamis (10/6/2021).

Persis berpeluang menurunkan pemain barunya, Abduh Lestaluhu, dalam laga tersebut. Abduh telah ikut berlatih dengan Miftahul Hamdi dkk. di Stadion Mini Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Kamis sore.

Mantan Striker Persis Solo, Isa Siap Babat Alas di Liga 1

Selain Persis, Bali United akan menghadapi PSIM Jogja dan Barito Putera dalam Tour de Java. CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengatakan tur pramusim tersebut menjadi pemanasan bagi tim sebelum ikut serta dalam Piala Wali Kota.

“Pramusim ini sekaligus menjadi ajang pemain muda Bali United untuk unjuk kualitas,” ujar Yabes.

Seluruh laga Tour de Java akan disiarkan langsung di channel Bali United di Vidio.com. Tiket nonton online pertandingan versus Persis Solo dan Barito Putera masing-masing dibanderol Rp15.000.

Angelo Alessio, Eks Asisten Antonio Conte Pelatih Baru Persija

Sedangkan untuk akses nonton online dua kali pertandingan melawan PSIM, tiket dibanderol Rp15.000. Publik juga dapat mengakses tiket bundling untuk seluruh harga dengan harga Rp29.000.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago