Persis Solo Dihajar PSCS, Coach Eko: Kami Akan Evaluasi!

Persis Solo menelan kekalahan saat melawan PSCS Cilacap pada laga pamungkas fase penyisihan grup.
SHARE
Persis Solo Dihajar PSCS, Coach Eko: Kami Akan Evaluasi!
SOLOPOS.COM - Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto, mengamati buku strategi pemainan saat memimpin latihan tim, beberapa waktu lalu. (Istimewa/Persis Solo)

Solopos.com, SOLO — Persis Solo menelan kekalahan saat melawan PSCS Cilacap pada laga pamungkas fase penyisihan grup. Pelatih Persis Solo Eko Purdjianto menyatakan akan ada evaluasi usai kekalahan tersebut.

Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Senin (29/11/2021) malam WIB, Persis kalah dengan skor 1-2. Dua gol PSCS dilesakkan oleh Kasim Botan dan Ismail Haris. Sementara satu gol balasan Persis dibuat oleh Alberto Goncalves.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Baca Juga: Debut Gagal Jacksen F. Tiago di Persis Solo

PSCS harus bermain dengan 10 pemain setelah Rendy Saputra dikartu merah wasit menit ke-67. Persis juga sudah didampingi oleh manajer baru mereka, Jacksen F Tiago.

Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto, usai laga, mengaku kecewa gagal membawa kemenangan untuk Persis Solo. Ia memohon maaf karena hasil mengecewakan itu.

Ia menambahkan segera mengevaluasi untuk di babak delapan besar. Ia mengapresiasi debut bagus kiper Persis Solo, Pancar Nur. Terkait dengan penambahan pemain, Eko memilih membahas itu dengan Coach Jacksen.

“Sekarang ada coach Jacksen sebagai manajer, saya harus konsultasi dengan Jacksen. Kalau ada penambahan pemain kami komunikasikan dulu. Semua tim di babak delapan besar berat, kami evaluasi tim kami dulu saja,” kata dia.

Baca Juga: Persis Solo Kalah 1-2 Lawan PSCS Cilacap, Ini Foto-Foto Pertandingan

Pemain Persis Solo, Pancar Nur, mengaku kecewa dengan hasil minor itu namun tetap fokus pada laga delapan besar. Ia berterimakasih kepada tim pelatih karena sudah memberi kesempatan bermain. Ia meminta maaf karena di laga debut Persis Solo kalah.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago