SOLOPOS.COM - Persis Solo vs PSIM Jogja (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO – Pelatih kepala Persis Solo, Eko Purdjianto, tidak menghadiri sesi konferensi pers setelah laga Derbi Mataram yang dimenangkan PSIM Jogja dengan skor 1-0 dalam laga kedelapan Grup C Liga 2 Indonesia pada Senin (15/11/2021) malam.

Eko Purdjianto baru kali pertama tidak hadir dalam sesi konferensi pers sebelum atau sesudah pertandingan. Pihak Persis Solo diwakili oleh Asisten Pelatih, Haryanto Prasetyo Adi Utomo, dan pemain belakang Persis Solo, Rian Miziar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Ratusan Fans Persis Solo Geruduk Stadion Manahan Usai Laga Lawan PSIM

Haryanto seusai laga mengucapkan selamat kepada PSIM Jogja yang berhasil memenangkan laga derbi. Para tim pelatih Persis Solo mengapresiasi kinerja pemain yang sudah bekerja keras meskipun hasilnya tak sesuai harapan. “Jelas semua kecewa, masih ada dua lagi. Kami harus sapu bersih semua laga,” kata dia.

Ia menambahkan gol PSIM pada menit ke-52 oleh Sugeng Effendi dikarenakan bola berubah arah. Ia mengakui kesalahan Persis Solo yakni mengikuti tempo permainan PSIM Jogja. Lalu para pemain merasa harus memenangkan laga itu sehingga permainan tidak sesuai harapan. Ia meminta maaf karena tidak memberi hasil terbaik dan tetap meminta dukungan dari suporter.

Rian Miziar mengatakan permohonan maafnya kepada para suporter dengan hasil yang mengecewakan kepada tim dan para suporter. Ia memilih menatap dua laga selanjutnya dan memilih melupakan hasil derbi.

Baca Juga: Persis Solo Kalah dari PSIM, Eko Purdjianto Tak Hadiri Jumpa Pers

“Terima kasih dan mohon maaf kepada para suporter, kami semua tidak antikritik tetapi kritik dengan cara yang baik dan benar. Persis Solo masih punya laga ke depan, sama-sama pikul beban ini untuk lolos ke Liga 1,” kata dia.

Seperti diketahui, seusai laga, ratusan pendukung Persis Solo memenuhi kawasan luar Stadion Manahan. Polisi memukul mundur para suporter menggunakan gas air mata. Hingga pukul 23.15 WIB, para owner Persis Solo belum meninggalkan Stadion Manahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya