SOLOPOS.COM - Sejumlah warga memilih jersey Persis Solo di Persis Store yang terletak di Jl. Ronggowarsito No. 49 Kampung Baru Pasar Kliwon, Rabu (31/5/2017). (JIBI/Solopos/Chrisna Chanis Cara)

Persis Solo membuka toko merchandise resmi.

Solopos.com, SOLO — Persis Solo resmi membuka toko merchandise pertamanya di Jl. Ronggowarsito No. 49 Kampung Baru, Pasar Kliwon (barat Bank Indonesia) pada Rabu (31/5/2017). Dalam rangka soft launching, toko yang dinamai Persis Store ini memberi diskon 10% untuk semua merchandise yang dijual. Diskon berlaku hingga Jumat (2/6/2017).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pantauan Solopos.com Rabu sekitar pukul 12.00 WIB, para suporter Persis silih berganti mengunjungi Persis Store meski toko baru dibuka dua jam sebelumnya. Selain jersey, toko tersebut menjual tas dan syal official buatan Saestu, apparel resmi Persis musim ini. Mayoritas pengunjung mencari jersey home Laskar Sambernyawa yang berwarna merah.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, jersey tim yang harga normalnya Rp200.000 didiskon 10% menjadi Rp180.000. Persis Store menjual lengkap jersey Persis mulai home, away (putih), kostum kiper (hitam dan abu-abu) hingga jersey limited edition berwarna hitam.

Adapun tas dengan motif batik khas kostum Persis dibanderol Rp325.000 dan syal berbahan wool Rp200.000. Semuanya belum termasuk potongan 10%. Saat ini Persis Store juga tengah memproduksi merchandise lain berupa topi dan gantungan kunci.

Store Manager Persis Store, Irfan Danurwindyo, mengatakan hingga Rabu siang sudah ada puluhan jersey yang terjual di Persis Store. Rata-rata pengunjung, imbuhnya, membeli kostum kandang dan kostum limited edition. “Responsnya cukup baik meski kami baru saja buka,” ujar Irfan saat ditemui Solopos.com di tokonya.

Irfan mengatakan Persis sengaja memberikan diskon untuk mengenalkan Persis Store pada khalayak ramai. Program diskon rencana digeber tiga hari hingga Jumat. Irfan mengatakan tokonya sementara buka dari pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB. “Ke depan kami akan buka sampai malam,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya