SOLOPOS.COM - Persis Solo (Twitter)

Solopos.com, SOLO - Persis Solo mulai berlatih di Kota Solo dan sekitarnya pada Rabu (16/10/2019) sebelum laga terakhir babak penyisihan grup timur Liga 2 Indonesia. Di laga pamungkas itu, Persis akan melawan PSIM Jogja di Stadion Mandala Krida Jogja, Senin (21/10/2019).

Pada laga bertajuk Derbi Mataram tersebut, Persis menargetkan meraih kemenangan seperti pada pertemuan pertama mereka di Stadion Wilis, Madiun, pertengahan Agustus 2019 lalu. Kala itu, Persis menang dengan skor tipis 2-1.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laskar Sambernyawa meninggalkan Madiun pada Rabu sekitar pukul 10.00 WIB. Ugik Sugiyanto dkk. diagendakan menjalani latihan di Lapangan Dibal, Boyolali pada Rabu sore. Selanjutnya, Laskar Sambernyawa akan menghadapi tim UNS Solo di Stadion Sriwedari pada Kamis (17/10/2019).

“Kami tidak jadi memakai Stadion UNS,” ujar Manajer Persis, Langgeng Jatmiko, saat dihubungi Solopos.com, Rabu pagi.

Sebagai gantinya, pihaknya memanfaatkan tiga lapangan di sekitar Solo seperti Lapangan Dibal, Lapangan Kartopuran Solo, dan Stadion Sriwedari Solo. Tim tersebut akan berlatih di Solo hingga Sabtu (19/10/2019).

Persis saat ini duduk di peringkat kelima klasemen sementara Liga 2 Wilayah Timur. Anak asuh Salahudin ini mengoleksi 27 poin dari 19 laga yang dilakoni. Mereka tertinggal satu poin dari Martapura FC yang duduk di peringkat keempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya