SOLOPOS.COM - Dua pemain Persija Jakarta, Sandi Sute dan Heri Susanto, yang dilepas ke Persis Solo. (persija.id)

Solopos.com, JAKARTA -- Persis Solo akan kedatangan dua pemain anyar, Sandi Sute dan Heri Susanto. Persija Jakarta akhirnya resmi melepas kedua pemainnya tersebut ke klub kebanggaan wong Solo itu.

Sandi dan Heri dilepas secara permanen oleh klub Macan Kemayoran, Persija.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi ini disampaikan langsung oleh Persija melalui situs resmi mereka, Persija.id, Sabtu (22/5/2021). Presiden Klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, mengonfirmasi kepindahan kedua pemain tersebut.

Baca Juga: Klub Tetangga Persis Solo Tak Mau Kalah Gelar Laga Uji Coba Hadapi Liga 2

Prapanca memberikan apresiasi dan rasa terima kasihnya pada kedua pemain yang turut memberikan andil besar bagi kejayaan Persija. Khususnya prestasi terakhir mereka di klub yaitu membawa Persija Jakarta menjuarai Piala Menpora 2021.

“Persija mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dedikasi Sandi Sute dan Heri Susanto selama membela Persija. Saya berharap mereka bisa selalu bermain maksimal serta sukses di klub barunya,” ujar Prapanca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya