SOLOPOS.COM - Pemain dan ofisial Persis Solo merayakan kemenangan atas Persebaya Surabaya 2-1 sekaligus menerima Piala Juara Surabaya 729 Game di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (22/5/2022). (Twitter/Persis Solo)

Solopos.com, SOLO—Persis Solo antusias bakal berhadapan dengan PSIS Semarang pada laga pramusim Liga 1 2022-2023. Kali ini Derbi Jateng digelar di penyisihan Grup A turnamen pramusim yang digelar di Stadion Manahan Solo.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru memilih empat kota sebagai tuan rumah babak penyisihan turnamen pramusim Liga 1 2022-2023. Empat kota itu adalah Solo, Bandung, Malang dan Samarinda.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, mengatakan meskipun belum ada jadwal pertandingan turnamen pramusim, Persis Solo bakal segera memastikan komposisi tim untuk tampil di turnamen itu. Apalagi Solo dipercaya sebagian tuan rumah bersama tiga kota lain.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Sakjose! Solo Tuan Rumah Turnamen Pramusim Liga 1

Bryan mengatakan Persis Solo senang dan antusias dengan hasil undian di Grup A karena bisa bertemu dengan tim kuat. Turnamen itu bisa menguji sejauh mana kedalaman skuat Laskar Sambernyawa musim ini.

Selain Persis Solo dan PSIS Semarang, Grup A diisi oleh tim tetangga PSS Sleman, Dewa United dan Persikota Tangerang.

“Kami harap bisa menampilkan yang terbaik dan jadi ajang pemanasan yang maksimal bagi tim. Pekan depan akan kita pastikan komposisinya,” kata Bryan Barcelona kepada Solopos.com, Minggu (29/5/2022).

Baca Juga: Derbi Jateng Persis Solo vs PSIS Tersaji di Turnamen Pramusim Liga 1

Soal Solo menjadi tuan rumah, Persis Solo mengaku siap. Apalagi Solo sudah biasa menyelenggarakan turnamen baik skala nasional maupun internasional.

“Kalau soal status tuan rumah, saya rasa kami siap karena Solo punya pengalaman jadi tuan rumah Liga 1 dan 2 musim lalu jadi saya rasa ini Solo sudah berpengalaman,” kata Bryan Barcelona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya