Persis Solo Agendakan Satu Uji Coba sebelum Hadapi Piala Presiden

Pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago mengatakan kemungkinan ada satu laga uji coba lagi sebelum fokus ke Piala Presiden akhir Juni.
SHARE
Persis Solo Agendakan Satu Uji Coba sebelum Hadapi Piala Presiden
SOLOPOS.COM - Pelatih Persis Solo, Jacksen F. Tiago (tengah), memberi instruksi kepada para pemain saat menjajal rumput Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (21/5/2022) sore, menjelang menghadapi Persebaya Surabaya pada Minggu (22/5/2022) sore. (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLOPersis Solo bakal menggelar satu uji coba lagi setelah mengalahkan Persebaya Surabaya 2-1 dalam laga Surabaya 729 Game di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (22/5/2022).

Satu laga pemanasan itu akan dijadwalkan Persis Solo sebelum fokus mempersiapkan diri pada turnamen pramusim Piala Presiden 2022 yang menurut rencana digeber akhir Juni.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Berdasarkan bocoran Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Piala Presiden 2022 bakal digelar di Stadion Manahan Solo dan Stadion Jatidiri Semarang. Pembukaan dihelat di Stadion Jatidiri sedangkan penutupan atau laga final dilangsungkan di Stadion Manahan.

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

Baca Juga: Permalukan Persebaya 2-1, Persis Solo Kompetitif Hadapi Liga 1

“Untuk laga uji coba mungkin hanya akan ada satu laga lagi karena kita akan mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi Piala Presiden,” ujar Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago, dikutip dari persissolo.id.

Meski demikian Jacksen belum mengatakan siapa lawan Persis Solo pada laga uji coba tersebut.

Terkait pemain baru atau pemain asing Laskar Sambernyawa, Jacksen mengungkapkan kemungkinan pada awal Juni mendatang. Menurut Jacksen, pemain baru yang saat ini menjadi skuat Persis Solo sudah tidak asing lagi baginya.

Baca Juga: Atasi Persebaya 2-1, Persis Solo Nodai Hari Jadi ke-729 Surabaya

“Pemain baru yang dihadirkan merupakan pemain yang sudah pernah bekerja sama sebelumnya dengan saya. Ada Andri Ibo di Persipura, lalu Samsul, Gavin dan juga Riyandi sebelumnya di Barito. Kevin Gomes sendiri juga sering berinteraksi dengan saya selama masa pandemi di Surabaya,” ujarnya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago