SOLOPOS.COM - Totok Supriyanto (Dok)

Solopos.com, SOLO–Para pemain Persis Solo, tampaknya bisa tidur pulas. Tak hanya sukses memberi kekalahan perdana bagi PSIS Semarang 1-0 di Stadion Manahan, Rabu (15/5/2014), Marcelo Cirelli dkk juga dihadiahi kenaikan bonus.

Jika di laga sebelumnya, Persis hanya digelontor bonus Rp20 juta untuk sekali kemenangan, namun di laga kontra PSIS, hadiah yang diberi manajemen adalah Rp25 juta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bonus ini nantinya akan dibagi secara merata kepada seluruh pemain Persis yang berjumlah 29 orang, meskipun beberapa di antaranya tak dimainkan, atau bahkan tak masuk starting line up.

“Yah, bonus kami naikkan soalnya ini kemenangan dari tim kuat, PSIS. Selain itu, laga ini juga bertajuk bigmatch dan klasik. Jadi  kalau dinaikkan bonusnya wajar,” ujar Manajer Persis Totok Supriyanto saat ditemui solopos.com, seusai laga.

Totok mengaku puas dengan permainan timnya yang dibesut Widyantoro. Menurutnya dari hari ke hari permainan berjuluk Laskar Sambernyawa mengalami peningkatan.

“Tak hanya di lini belakang dan tengah, di lini depan, adik-adik (pemain) juga semakin padu,” imbuh Totok.

Kemenangan Persis atas PSIS tercipta berkat gol striker Yanuar Ruspuspito, setelah memenangi adu sprint dengan pemain belakang lawan.

Gol tercipta melalui serangan balik, umpan direct Fandi Edi di menit 55. Di awal laga, Persis sempat tertekan, namun lambat laun para pemain Persis mampu main lepas dan mengimbangi serangan PSIS.

Meski menang, Persis harus kehilangan beberapa pemainnya saat menghadapi Persiku Kudus di lanjutan kompetisi Divisi Utama Grup 4, Minggu (18/5/2014) . Marcelo Cirelli, M. Wahyu dan Liswanto dipastikan tak bisa tampil. Cirelli dan Wahyu terkena akumulasi kartu, sementara Liswanto masih berkutat dengan cedera lutut kiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya