SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo (ilustrasi/JIBI/dok)

Solopos.com, SOLO–Ambisi Persis Solo mematahkan rekor kemenangan PSIS Semarang berjalan mulus. Laskar Sambernyawa, julukan Persis, akhirnya memberikan kekalahan perdana bagi Mahesa Jenar, julukan PSIS, dengan skor tipis 1-0 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/5/2014) /

Gol semata wayang dilesakkan Yanuar Ruspuspito. Yanuar menjebol gawang PSIS setelah lolos dari kawalan pemain belakang PSIS dalam menerima umpan direct dari Fandi Edi di menit ke-55.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Berkat kemenangan ini memang Persis masih berada di urutan ke-2 di klasemen grup 4 Divisi Utama Liga Indonesia 2014, di bawah PSIS. Namun, Laskar Sambernyawa memperpendek jaraknya dengan PSIS, dengan torehan 14 poin atau tertinggal 3 poin.

Ekspedisi Mudik 2024

Pelatih Persis Widyantoro, mengaku puas dengan kemenangan timnya. Apalagi, lawan yang dihadapi adalah PSIS, yang dalam enam laga sebelumnya selalu meraih kemenangan.

“Alhamdulillah kami bisa melawan Semarang. Anak-anak tampil bagus. Kami bisa mengimbangi permainan PSIS. Pertandingan berjalan menarik, saling terbuka dan saling menyerang,” ujar Wiwid, saat menggelar jumpa pers seusai pertandingan.

Di putaran pertama grup 4 ini, Persis masih menyisakan satu lagi pertandingan. Laga terakhir Sambernyawa akan menghadapi Persiku Kudus yang juga digelar di stadion yang sama, Minggu (18/5/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya