Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Persikabo Waspadai Kebangkitan Persis Solo di Pakansari, Hari Ini

Persikabo bakal mendapat tenaga tambahan setelah dua pemain asing Tomoki Wada dan Bruno Dybal sudah siap diturunkan melawan Persis.
SHARE
Persikabo Waspadai Kebangkitan Persis Solo di Pakansari, Hari Ini
SOLOPOS.COM - Pemain Persikabo 1973, Ryan Kurnia melepaskan tendangan keras ke arah gawang Dewa United pada lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu (31/7/2022). Persikabo 1973 mengalahkan Dewa United dengan skor 3-1. Pada Minggu (7/8/2022) petang ini, Persikabo akan menghadapi Persis Solo di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. (Antara/Fauzan)

Solopos.com, BOGOR – Laga pekan ketiga Liga 1 2022/2023 akan menyajikan duel tuan rumah Persikabo 1973 Vs Persis Solo di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (7/8/2022) petang ini pukul 18.15 WIB. Persikabo menegaskan mereka justru mewaspadai kebangkitan Persis Solo.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan secara live streaming oleh Vidio. Laskar Padjajaran telah menunjukkan kesiapan mereka di Liga 1 musim ini.

PromosiPromo Menarik, Nginep di Loa Living Solo Baru Bisa Nonton Netflix Sepuasmu!

Terbukti mereka sukses meraih dua kemenangan di dua laga perdana. Pelatih Djadjang Nurdjaman berharap anak asuhnya bisa kembali meraih kemenangan di kandang sendiri saat melawan Persis Solo.

“Kami sudah melakukan persiapan cukup baik, usai bertanding melawan Dewa United FC, semua anggota tim menyadari bahwa pertandingan ini sangat penting untuk kami. Itu yang menjadi tekad kami untuk meneruskan tren positif meraih poin maksimal,” ujarnya saat jumpa pers dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru, Minggu (7/8/2022).

Lebih lanjut, sosok yang akrab disapa Djanur ini menuturkan, kendati Persis kalah di dua laga awal, ia tak mau para pemain menganggap enteng Laskar Sambernyawa. Ia justru mengantisipasi betul motivasi ekstra sang lawan.

Baca Juga: Prediksi Persikabo Vs Persis Solo, Susunan Pemain, dan Siaran Langsung

Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak

“Itu yang kami waspadai, sudah saya sampaikan dari jauh-jauh kepada pemain, yaitu jangan menjadi underrated melawan Persis Solo. Artinya di laga ketiga melawan kami ini, mereka betul-betul all-out tidak mau kalah lagi. Kami waspadai kebangkitan motivasi mereka. Semoga pemain tidak seperti itu dan bisa lebih siap lagi menghadapi mereka,” jelasnya.

Di sisi lain, Persikabo bakal mendapat tenaga tambahan, setelah dua pemain asing Tomoki Wada dan Bruno Dybal sudah siap diturunkan melawan Persis.

Baca Juga: Preview Persis Solo: Mengusung Misi Bangkit, Berharap Tuah Pakansari

Kilas Balik 2022 - Emagz Solopos

“Mereka secara fisik sudah siap diturunkan, tinggal saya memikirkan apakah mereka akan turun dari awal atau pengganti. Termasuk saya juga memikirkan pemain yang sudah bermain dua laga awal, mereka sudah menunjukkan permainan yang bagus, ini juga jadi pertimbangan saya,” ungkap Djanur.

Sementara itu, suporter Persis Solo dipastikan hadir di Stadion Pakansari untuk memberikan dukungan penuh kepada Eky Taufik dkk. dalam perjuangan mereka mendapatkan poin pertama di Liga 1 2022/2023. Pasoepati dan kelompok suporter Persis Solo lainnya memastikan berangkat ke Bogor.

Baca Juga: Berangkat ke Pakansari Dukung Persis Solo, Begini Pesan dari Pasoepati

Suporter Persis Solo punya kenangan manis pada musim lalu. Ketika itu Laskar Sambernyawa berlaga di babak depalan besar hingga final Liga 2. Bahkan Persis Solo akhirnya keluar sebagai juara Liga 2 dan bisa berlaga di Liga 1 musim ini.

Hubungan suporter Solo dengan pendukung Persikabo, Kabomania pun sangat hangat. Kabomania telah menyatakan siap menyambut kedatangan suporter Solo dengan tangan terbuka pada laga Persikabo Vs Persis Solo  hari ini.



Info Digital Tekno
Indeks
Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Info Perbankan
Indeks
Interaktif Solopos
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak
      Emagz Solopos
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Interaktif Solopos
      Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak
      Solopos Stories
      Part of Solopos.com
      ISSN BRIN
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode