SOLOPOS.COM - Pemain Persik Kendal dalam laga uji coba melawan Persibat Batang di Stadion Moh Sarengat, Kabupaten Batang, Jateng, Kamis (15/2/2018). (Instagram-@persikkendal_official)

Persik Kendal memastikan laga uji coba melawan PSS Sleman batal digelar.

Semarangpos.com, SEMARANG – Salah satu tim Liga 2, Persik Kendal, rencananya akan melakoni laga uji melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jumat (23/2/2018) mendatang. Namun, manajemen Persik Kendal menyatakan laga tersebut dipastikan batal digelar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melalui akun Instagram media Persik Kendal, @seputar_persik_kendal, manajemen tim berjuluk Laskar Bahurekso itu menyatakan laga tandang Persik Kendal ke Stadion Maguwoharjo dibatalkan. “Persik Kendal batal gelar laga uji coba tandang ke Sleman Jumat besok [23/2/2018],” tulis pengelola akun Instagram tersebut mewakili manajemen Persik Kendal, Selasa (20/2/2018).

Manajemen tim yang berkandang di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng) itu mengimbau kepada siapa saja agar tak percaya hoaks yang beredar mengenai laga uji coba antara Persik Kendal dan PSS Sleman. “Mohon jangan percaya kabar-kabar hoaks,” pinta manajemen Persik Kendal.

Sebelumnya, Persik Kendal berencana akan bertandang ke Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (23/2/2018), untuk melakoni laga uji coba melawan PSS Sleman. Selain itu, Persik Kendal juga dijadwalkan akan kembali melawan PSS Sleman di kandang, Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal sehari setelahnya.

Namun, manajemen Persik Kendal belum memastikan apakah laga kandang melawan PSS Sleman tetap berlangsung atau juga batal. Sementara itu, di akun Twitter milik PSS Sleman, laga melawan Persik Kendal di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal masih masuk dalam daftar laga uji coba yang akan dilakoni tim berjuluk Elang Jawa tersebut.

Persik Kendal memang tampak getol melakoni beberapa laga uji coba demi mempersiapkan diri menuju Liga 2 musim 2018 yang rencananya akan digelar Maret 2018 mendatang. Sebelumnya, Persik Kendal telah melakoni dua kali laga uji coba melawan tim yang sama, yakni Persibat Batang, yang semuanya berakhir dengan skor imbang, 0-0 di kandang Persik Kendal dan 1-1 di kandang Persibat Batang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya