Persijap Jepara Pun Targetkan Juara Liga 2

Bupati Jepara, Dian Kristiandi, mematok target tinggi Persijap Jepara juara Liga 2 2021.
Persijap Jepara Pun Targetkan Juara Liga 2
SOLOPOS.COM - Bus baru Persijap Jepara terparkir di halaman Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Senin (20/9/2021). (Istimewa/Persijap)

Solopos.com, JEPARA—Bupati Jepara, Dian Kristiandi, mematok target tinggi bagi Persijap Jepara musim ini. Tak tanggung-tanggung, Bupati meminta Laskar Kalinyamat menjuarai Liga 2 2021.

Target tersebut dapat tercapai apabila stakeholder bola di Jepara kompak mendukung Persijap. Hal itu disampaikan Bupati seusai acara grand launching Persijap Jepara di Pendapa Kabupaten Jepara, Senin (20/9/2021).

Dalam acara itu, klub juga memamerkan bus barunya untuk mengarungi kompetisi musim ini. Persijap bakal tergabung di Grup C bersama Persis Solo, PSG Pati, PSIM Jogja, PS Hizbul Wathan, dan PSCS Cilacap. Mereka akan bertanding di Stadion Manahan, Solo.

Baca Juga: Pemain Muda Dominasi Tim Piala Thomas dan Uber Indonesia

“Kita berangkatkan Persijap, nanti di Solo bisa membawa juara dan tingkatkan kasta untuk liga selanjutnya [Liga 1],” ujar Andi, sapaan akrab Dian Kristiandi.

Andi berharap semua pihak terus kompak dalam mendukung Persijap. Pihaknya mendorong suporter konsisten menyemangati untuk kemajuan tim.

Pemkab Jepara, imbuhnya, juga telah berkomitmen mendukung perjuangan Laskar Kalinyamat. Selain itu, Andi mendorong keterlibatan pengusaha lokal untuk menyuntikkan dananya guna pengembangan tim. “Harus kompak,” kata dia.

Baca Juga: Liga 2 Digelar Senin-Kamis di Daerah PPKM Level 2 dan 3

 

Bus Baru

Presiden Persijap, Iqbal Hidayat, berterima kasih atas dukungan berbagai pihak untuk perjuangan Persijap musim ini. Secara khusus, pihaknya angkat topi pada Bejeu yang telah mensponsori pengadaan bus klub.

“Kami juga berterima kasih pada Bupati karena telah meresmikan dan melepas tim untuk mengarungi Liga 2.” Disinggung tim yang berada di grup neraka, Iqbal meminta tim fokus ke kekuatannya sendiri.

“Grup neraka itu perspektif saja, kami tidak memikirkan hal itu. Kami optimistis Persijap Jepara juara, memberikan hasil terbaik,” ujarnya.

Baca Juga: Luhut Restui Liga 2 Bergulir 26 September

Laskar Kalinyamat cukup serius mempersiapkan diri untuk Liga 2 2021. Terakhir mereka memboyong dua pemain muda dari klub Liga 1, Borneo FC, yakni Alvin Derro Duaramuri dan M. Ilham. Keduanya akan memperkuat pertahanan tim asal Kota Ukir.

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago