SOLOPOS.COM - Persiba Bantul/dok

Persiba Bantul/dok

BANTUL—Setelah resmi mengikat Wahyu Tri Nugroho, Slamet Nur Cahyo, dan Nopendi, Persiba kembali berhasil mengikat satu pemain yang kini bergabung dengan Timnas Garuda, yakni Handy Ramdhan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat dikonfirmasi Harian Jogja, Selasa (22/1/2013), pemain berusia 29 tahun itu mengaku telah sepakat dengan kontrak yang ditawarkan manajemen pada Senin (21/1) malam melalui sambungan telepon. “Kemarin [21/1], saya ditelepon manajemen. Kami sudah sepakat,” ucapnya, kemarin.

Ekspedisi Mudik 2024

Meski tak menyebut nominal besaran kontrak, pria asli Bandung, Jawa Barat ini mengaku kontraknya tak jauh beda dengan kontrak di klub sebelumnya, Persija IPL. Pada dasarnya, ia memahami kondisi keuangan Persiba yang tengah dilanda krisis. “Saya bisa memaklumi, kondisi klub di mana-mana sama,” ujarnya.

Ia berharap, dengan kesepakatan yang telah dijalinnya bersama Persiba bisa memberikan dampak positif baik bagi perkembangan karirnya maupun prestasi Laskar Sultan Agung. Sebagai pemain Timnas, ia tak menganggap dirinya istimewa. “Bagaimanapun ini adalah tim. Saya senang, di sini [Persiba], kemampuan saya dihargai,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya