SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADIUN — Pelatih Persiba Balikpapan, Satya Bagja, menginstruksikan timnya untuk tampil all out demi mencuri poin di markas Persis Solo, Selasa (27/8/2019). Beruang Madu memang sangat butuh kemenangan untuk mengangkat tim dari zona degradasi.

Kini Persiba masih berada di posisi 10 dengan sembilan poin dari 11 pertandingan. “Tidak ada tim yang datang jauh-jauh ke sini untuk kalah. Kami berusaha dapatkan poin, apalagi kini kami sedang terpuruk,” ujar Satya dalam jumpa pers, Senin (26/8/2019) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Secara spesifik Satya mengkritik kondisi lapangan Stadion Wilis Madiun yang menurutnya tak cukup baik. Hal ini berpotensi mengganggu skema permainan tim tamu. “Maaf saja, kami biasa bermain di Stadion Batakan yang lapangannya bagus,” kata dia.

Di bursa transfer tengah musim, Persiba terhitung cukup aktif dengan mendatangkan sejumlah pemain anyar. Bek PSIM Jogja, Ngurah Nanak, gelandang PSMS Medan, Tambun Naibaho dan Septinus Aula menjadi beberapa pemain gres di skuat Beruang Madu.

Satya mengakui tambahan pemain baru tak lantas mengubah performa tim secara instan. “Butuh waktu untuk beradaptasi,” ujar Satya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya