Persiba Balikpapan Kritik Kondisi Stadion Wilis

Persiba Balikpapan Kritik Kondisi Stadion Wilis

Solopos.com, MADIUN — Pelatih Persiba Balikpapan, Satya Bagja, menginstruksikan timnya untuk tampil all out demi mencuri poin di markas Persis Solo, Selasa (27/8/2019). Beruang Madu memang sangat butuh kemenangan untuk mengangkat tim dari zona degradasi.

Kini Persiba masih berada di posisi 10 dengan sembilan poin dari 11 pertandingan. “Tidak ada tim yang datang jauh-jauh ke sini untuk kalah. Kami berusaha dapatkan poin, apalagi kini kami sedang terpuruk,” ujar Satya dalam jumpa pers, Senin (26/8/2019) malam.

Secara spesifik Satya mengkritik kondisi lapangan Stadion Wilis Madiun yang menurutnya tak cukup baik. Hal ini berpotensi mengganggu skema permainan tim tamu. “Maaf saja, kami biasa bermain di Stadion Batakan yang lapangannya bagus,” kata dia.

Di bursa transfer tengah musim, Persiba terhitung cukup aktif dengan mendatangkan sejumlah pemain anyar. Bek PSIM Jogja, Ngurah Nanak, gelandang PSMS Medan, Tambun Naibaho dan Septinus Aula menjadi beberapa pemain gres di skuat Beruang Madu.

Satya mengakui tambahan pemain baru tak lantas mengubah performa tim secara instan. “Butuh waktu untuk beradaptasi,” ujar Satya. 

Kata Kunci :

Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago