SOLOPOS.COM - Persib Bandung (Liga-indonesia.id)

Piala Presiden 2018 bakal diikuti oleh Persib Bandung.

Solopos.com, YOGYAKARTA – Turnamen pramusim Piala Presiden 2018 baru akan digelar pada Januari mendatang. Tapi Persib Bandung sudah tak sabar tampil di ajang tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Persib sendiri sudah bersiap menyambut kompetisi musim depan termasuk mengikuti Piala Presiden 2018 yang akan digelar mulai 16 Januari 2018. Persib sudah mendatangkan arsitek anyar yakni Roberto Carlos Mario Gomez.

Gomez juga sudah menyiapkan skuatnya dengan beberapa kali menggelar latihan. Bahkan terbaru, mereka menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta. Mereka menggelar pemusatan latihan di Kota Gudeg itu selama sepekan.

Selain peningkatan kondisi fisik dan teknik para pemain, Persib membutuhkan banyak pertandingan. Pertandingan di Piala Presiden berguna untuk mengukur kesiapan para pemain dalam menatap kompetisi musim depan. Gomez mengingatkan, Piala Presiden bukan sekadar turnamen.

“Fokus kita adalah di Liga Super Indonesia [Liga 1], tapi bukan berarti Piala Presiden menjadi tidak penting. Apalagi ini turnamen yang bagus di Indonesia,” terang Gomez seperti dilansir Liputan6.com, Minggu (24/12/2017).

“Piala Presiden penting buat Persib karena kita membutuhkan beberapa pertandingan untuk menyiapkan diri sebelum liga, sedikitnya sebulan sebelum kompetisi,” imbuh pelatih 60 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya