SOLOPOS.COM - Persib Bandung vs Persija Jakarta (Antara/Fikri Yusuf)

Solopos.com, GIANYAR - Persib Bandung sukses menaklukkan seteru abadi mereka, Persija Jakarta, dalam lanjutan Liga 1 Indonesia. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menyebut anak asuhnya memang pantas menang di laga itu.

Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019), Persib menang dengan skor 2-0. Kedua gol Persib tercipta pada babak kedua. Robert mengakui anak asuhnya memang lebih agresif pada paruh kedua.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Dua gol Persib dilesakkan oleh Frets Butuan dan Ezechiel N'Douassel. Maung Bandung bahkan berpotensi menambah keunggulan lewat tendangan penalti. Sayang, eksekusi N'Douassel masih melambung di atas mistar gawang Persija yang dijaga Andritany Ardhiyasa.

"Pertandingan ini memang pantas kami menangi karena jika kalian melihat statistiknya, meski pertandingan ini tidak mencapai standar yang tinggi. Laga tadi diawali dengan sedikit lambat dan saya pikir kedua tim banyak melakukan kesalahan di penguasaan bola," papar Robert seperti dikutipd ari liga-indonesia.id.

"Kami bisa melakukan kesalahan lebih sedikit dari Persija dan saya katakan kepada anak-anak agar Persib bermain lebih agresif dan lebih enerjik di 30 menit akhir. Itu pertanda bagus ketika kamu menunjukkan kekuatan ketika melawan tim yang punya serangan bagus seperti Persija," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya