Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Persib Bandung Dihajar Borneo FC 1-4, Akun YouTube PERSIB Diretas

Akun YouTube Persib Bandung diretas sehari setelah kekalahan 1-4 dari Borneo FC Samarinda pada pekan ketiga Liga 1 2022/2023.
SHARE
Persib Bandung Dihajar Borneo FC 1-4, Akun YouTube PERSIB Diretas
SOLOPOS.COM - Persib Bandung dihajar 1-4 oleh Borneo FC Samarinda. (PERSIB.co.id/Barly Isham)

Solopos.com, BANDUNG—Hasil buruk dialami Persib Bandung pada awal kompetisi Liga 1 2022/2023. Terakhir, Maung Bandung dihajar Borneo FC Samarinda 1-4 di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (7/8). Sehari setelah kekalahan itu akun YouTube PERSIB diretas.

Kekalahan memalukan di Samarinda itu memperburuk dua hasil minor lainnya yaitu dibantai Madura United FC 1-3 dan seri 2-2 melawan Bhayangkara FC di laga perdana. Dua kali kalah dan sekali imbang menempatkan Persib Bandung di peringkat 17 klasemen Liga 1, satu tingkat di atas Persis Solo yang belum memiliki poin.

PromosiGelaran B20 di Jawa Timur Fokus pada Rantai Pasok UMKM

Sehari setelah babak belur di Samarinda, akun resmi Youtube PERSIB diretas oleh orang yang belum diketahui identitasnya.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Terbaru Liga 1: MU Sempurna, Tim-Tim Promosi Merana

“Untuk itu, saat ini kami sedang berusaha melakukan pemeliharaan dan pemulihan sistem serta jaringan pada akun resmi YouTube PERSIB tersebut,” tulis pernyataan Persib Bandung di situs resmi klub, Senin (8/8/2022).

“Kami sudah melakukan koordinasi secara intens dengan tim IT dan berbagai pihak terkait lainnya agar bisa kembali memberikan sajian konten berbagai video eksklusif Persib bagi seluruh bobotoh melalui akun resmi YouTube PERSIB tersebut secara normal,” lanjut pernyataan Persib.

Sebagai informasi, saat ini konten pada akun resmi YouTube PERSIB tersebut telah berubah menjadi konten yang tidak berhubungan sama sekali dengan Persib Bandung.  Kanal YouTube Persib berubah nama menjadi Tesla Live yang tidak ada hubungannya dengan sepak bola.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Persib Bandung Kalah Lagi, Kali Ini Dihajar Borneo FC

“Kami berharap, akun resmi YouTube PERSIB dapat segera tertangani dengan baik, kembali normal dan dapat diakses oleh seluruh bobotoh tanpa ada kendala,” harap manajemen Persib Bandung.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode