Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Persib Bandung Dapat Tambahan 3 Amunisi Jelang Hadapi PSS Sleman

Tiga amunisi Persib Bandung yang sebelumnya membela Timnas Indonesia itu yakni Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya.
SHARE
Persib Bandung Dapat Tambahan 3 Amunisi Jelang Hadapi PSS Sleman
SOLOPOS.COM - Robert Rene Alberts (liga-indonesia.id)

Solopos.com, BANDUNGPersib Bandung kembali diperkuat tiga pemain Timnas Indonesia jelang perempat final Piala Presiden 2022 melawan PSS Sleman, Jumat (1/7/2022).

Tiga pemain yang membela Timnas Indonesia itu yakni Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya. Mereka sudah mulai bergabung dan berlatih bersama skuat Maung Bandung pada pekan ini.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

“Intinya pemain seperti Ricky, Irianto, Marc, ada di tim. Tapi apakah mereka akan menjadi starter, saya belum bisa beritahukan,” kata Pelatih Persib Bandung Robert Alberts saat konferensi pers pra pertandingan di Graha Persib, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (30/6).

Baca Juga: Kalah dari Persita 0-1, Persis Solo Juru Kunci Klasemen Akhir Grup A

Adapun tiga pemain itu bakal menjadi spirit baru di tengah badai cedera. Selain itu, satu pemain asing baru yakni Daisuke Sato, menurutnya bakal tiba di Bandung pada Kamis ini.

Robert menjelaskan sejumlah pemain yang mengalami cedera itu yakni Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Ciro Alves, David da Silva, dan Teja Pakualam. Menurutnya mereka adalah para pemain yang kerap dimainkan dari menit awal.

“Jadi itu daftar cedera, itu sangat berat ya jika kita melihat nama-nama pemainnya itu yang berpotensi menjadi starter,” kata dia.

Baca Juga: PSS Atasi Dewa United, Kans Persis ke 8 Besar Piala Presiden Tertutup

Bek Persib Bandung Ahmad Jufrianto mengatakan para pemain Timnas Indonesia yang baru bergabung itu dipercaya bakal membawa aura positif bagi tim. Hal itu diperlukan karena menurutnya PSS merupakan tim yang patut diwaspadai.

PSS memiliki spirit yang sama untuk memenangkan setiap laga setelah memastikan lolos ke perempat final.

“Tapi kita bermain di Bandung, walaupun tanpa penonton, kita akan fokus untuk tim kita, dan keluar sebagai pemenang,” kata Jufrianto.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode