Solopos.com, SOLO – Pameran produk usaha kecil menengah (UKM) bakal meramaikan ajang balap MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

UKM asal Solo, kain lukis Nasrafa, akan menjadi satu dari sekian produk UKM Indonesia yang akan dipamerkan di ajang balap motor dunia tersebut. Pameran akan digelar pada 18-20 Maret 2022.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Pekerja mengemas berbagai produk kain lukis Nasfara yang akan dibawa ke Mandalika, Senin (7/3/2022). (solopos/Bayu Jatmiko Adi)

 

Baca Juga: Keren! Kain Lukis Nasrafa Solo Terpilih Jadi Penerima Paramakarya 2021

Produk kain lukis Nasrafa yang akan dipamerkan di antaranya tas goni lukis, tas kecil goni lukis, caping lukis, masker lukis dan sebagainya.

Dalam pameran UKM saat ajang balap MotoGP di Sirkuit Mandalika akan menghadirkan 1.256 UKM unggulan dari 14 Provinsi.

 

UKM asal Solo, kain lukis Nasrafa, akan menjadi satu dari sekian produk UKM Indonesia yang akan dipamerkan di ajang balap motor dunia tersebut. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Produk kain lukis Nasrafa yang akan dipamerkan di antaranya tas goni lukis, tas kecil goni lukis, caping lukis, masker lukis dan sebagainya. (Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi