Solopos.com, TURKI — Pesepak bola Timnas Garuda Indonesia Amputee Football (INAF) berlatih jelang Piala Dunia Amputasi 2022 di lapangan latihan milik Federasi Sepak Bola Turki (TFF) di Rava, Turki, Kamis (29/9/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Timnas sepak bola Amputasi Indonesia yang berada di Grup C bersama Argentina, Inggris dan Amerika Serikat tersebut akan menjalani laga perdana melawan Argentina pada Sabtu (1/10/2022).

Inggris diperkirakan menjadi lawan terberat tim Garuda INAF pada fase grup nanti. Inggris juga tim yang sudah beberapa kali tampil dalam Piala Dunia Amputasi dan pernah dua kali menjadi juara dari tiga laga final yang mereka mainkan pada edisi 1988 dan 1989. Sementara itu, Argentina menjadi runner-up edisi 2010.

 

Pemain Tim Nasional Amputasi Indonesia Muhammad Shidiq Bahri (kiri) dan Budianto (kanan) berlatih jelang Piala Dunia Amputasi 2022 di Rava, Turki, Kamis (29/9/2022). Timnas Amputasi Indonesia yang berada di Grup C bersama Argentina, Inggris dan (Antara/Yazid Alwi)

 

Pesepak bola Tim Nasional Amputasi Indonesia Ajis Pirmansyah berlatih jelang Piala Dunia Amputasi 2022 di lapangan latihan milik Federasi Sepak Bola Turki (TFF) di Rava, Turki, Kamis (29/9/2022). (Antara/Yazid Alwi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi