Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah pemain Timnas Indonesia U-23 menjalani pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (12/4/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemusatan latihan Garuda Muda untuk persiapan SEA Games 2021 sudah berlangsung sejak 7 April 2022.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memantau langsung dan memberikan motivasi kepada para pemain. Iwan Bule sapaan akrabnya mengingatkan para pemain Tim U-23 tentang target juara di SEA Games 2021.

 

Pesepak bola Timnas U-23 melakukan latihan di Stadion Madya, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (12/4/2022). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Baca Juga: Bangga Bela Timnas Indonesia, Ini Target Marc Klok

TC ini dipimpin oleh pelatih Timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti Tukiman karena pelatih Shin Tae-yong sudah berada di Korea Selatan untuk memimpin Tim U-19 Indonesia.

SEA Games  akan digelar di Vietnam pada Mei 2022. Indonesia tergabung dalam Grup A bersama tuan rumah, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

 

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kiri) berbincang dengan pesepak bola Timnas U-23 Marc Klok (kanan) usai latihan di Stadion Madya, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (12/4/2022). (PSSI)

 

Pesepak bola Timnas U-23 Marc Klok (kanan) dan Syahrian Abimanyu (kiri) mengikuti latihan di Stadion Madya, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (12/4/2022). (Antara/Muhammad Adimaja)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi