Solopos.com, BOGOR — Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, memberi semangat kepada atlet Esport yang mengikuti program pemusatan pelatihan nasional (Pelatnas) SEA Games 2022 Vietnam yang akan digelar Mei mendatang.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) mengadakan kegiatan Pelatnas Esports untuk SEA Games 2021 Vietnam yang diikuti 166 atlet dan digelar dari tanggal 1 – 10 Maret 2022 di bawah arahan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

Ekspedisi Mudik 2024

 

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali (kiri) didampingi Ketua Harian PBESI Bambang Sunarwibowo (kanan) dan Manajer Tim Nasional Esports SEA Games Erlangga (tengah) saat meninjau Pelatnas Esports SEA Games di Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (7/3/2022). (Antara/Yulius Satria Wijaya)

 

Baca Juga: Menggiurkan! Ternyata Segini Gaji Pemain Esport di Indonesia

Menpora Amali mengingatkan kembali misi yang diemban para atlet adalah untuk mengharumkan nama bangsa di mata dunia.

Fokus Pelatnas tahap pertama adalah untuk melatih dan menyeleksi seluruh anggota kontingen SEA Games 2022.

 

Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) mengadakan kegiatan Pelatnas Esports untuk SEA Games 2021 Vietnam yang diikuti 166 atlet (Antara/Yulius Satria Wijaya)

 

Pelatnas Esport digelar dari tanggal 1 – 10 Maret 2022 di bawah arahan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). (Antara/Yulius Satria Wijaya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi