SOLOPOS.COM - Adit Jatusman dan Ayu Ting-Ting. (Youtube.com-Qis You TV)

Solopos.com, SOLO — Ayu Rosmalina alias Ayu Ting-Ting yang sempat dikabarkan akan melangsungkan pernihakan pada bulan Februari ini membatalkan rencana. Padahal wedding organizer alias WO acara pernikahan itu mengaku sudah mempersiapkan 85% persiapan acara.

Nama Ayu Ting-Ting pun kembali menjad bahan perbincangan karena isu pembatalan pernikahannya dengan Adit Jayusman itu. Pelantun tembang Alamat Palsu itu harus kembali menghadapi kenyataan mengenai kegagalan pernikahannya untuk kali kedua.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kegagalan pernikahan tersebut mulai tercium ketika pihak yang mengurusi souvenir Ayu mengungkapkan pembatalan tersebut. Isu itu bertambah ketika diketahui akun Instagram @ayutinting92 milik Ayu dan @mom_ayting92_ milik ibunda Ayu menghapus foto kebersamaan mereka dengan Adit Jayusman.

Baca Juga: Peluang Bisnis Makanan Beku

Ekspedisi Mudik 2024

Melalui klarifikasi dalam acara Rumpi di Trans TV, Kamis (4/2/2021), wedding organizer yang mengurus acara Ayu Ting-Ting mengklarifikasi perihal pembatalan pernikahan Ayu dan Adit Jayusman itu.

Lukman, selaku WO dari Ayu mengungkapkan bahwa pembatalan pernikahan ini disampaikan pihak Ayu Ting-Ting. Lukman juga menegaskan bahwa persiapan acara mereka sudah hampir selesai. “Kalau dari sisi plannernya, ini persiapannya sudah 85%.”

Perlu diketahui bahwa Adit Jayusman merupakan seorang karyawan dari perusahaan minyak dan energi. Perkenalan mereka berdua dikenalkan oleh teman dari Ayu dan Jayus.

Baca Juga: Peluang Bisnis Bakso Waralaba

Kedekatan Ayu dengan Jayus dimulai sedari tahun 2020 lalu. Mereka juga sudah merancang pernikahan dari bulan Oktober 2020 dan kemungkinan akan digelar prosesi pernikahannya pada bulan Februari ini.

Ayu-Jayus Mesra

Lukman juga mengaku tidak sampai berpikir pernikahan mereka akan dibatalkan begitu saja mengingat kemesraan Ayu dengan Jayus yang terlihat sangat cocok. Jayus tampaknya juga sudah dekat dengan putri dari Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak.

Ayu juga mengaku bahwa ia sudah mengantongi izin untuk menikah lagi dari putri semata wayangnya. Biduan dengan nama asli Ayu Rosmalina itu merencanakan pernikahan mereka dengan sederet prosesi.

Baca Juga: Dikenalkan dengan Indonesia, Dayana Diundang ke KBRI Nur-Sultan

“Pertama ada acara lamaran, lalu ada acara siraman, pengajian, akad nikah, resepsi untuk keluarga, lalu ada resepsi untuk teman-teman public figure,” ujar Lukman. Rangkaian acara yang dijabarkan Lukman dikabarkan akan dilaksanakan seluruhnya pada bulan Februari ini.

Tidak diketahui secara pasti penyebab pembatalan pernikahan tersebut. Lukman mengaku bahwa ketika kali pertama dihubungi Ayu, wanita kelahiran Jawa Barat itu tidak menceritakan secara pasti masalah yang mereka hadapi. Lukman menambahkan bahwa ada ada beberapa masalah termasuk masalah internal yang menimpa mereka sehingga pernikahan tersebut harus dibatalkan.

Pembatalan pelaksanaan rencana pernikahan tersebut diakui sangat disayangkan oleh vendor pernikahan yang mengurusi pernikahan Ayu, untungnya, vendor yang digunakan Ayu adalah orang-orang yang sudah kenal dekat dengan Ayu. Keputusan yang diambil Ayu didukung oleh teman-temannya,mereka percaya bahwa apapun yang menjadi keputusannya, pasti itu yang terbaik untuk Ayu.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya