SOLOPOS.COM - Zlatan Ibrahimovic (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Zlatan Ibrahimovic (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Zlatan Ibrahimovic (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Solopos.com, PARIS — Paris Saint Germain (PSG) bergerak cepat mengamankan para pemain bintangnya musim panas ini.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Setelah memastikan perpanjangan kontrak Marco Verratti dan Thiago Silva, klub kaya raya Prancis itu dilaporkan akan melakukan hal serupa dengan Zlatan ‘Ibra’ Ibrahimovic.

PSG bahkan dilaporkan akan menjadikan Ibrahimovic pemain bergaji tertinggi di Prancis. Seperti dikutip Marca dari L’Equipe, Selasa (30/7/2013), penyerang asal Swedia itu akan dibayar senilai 16 juta euro atau Rp215 miliar lebih per musim.

Sumber yang sama mengungkapkan PSG akan memperpanjang kontrak Ibrahimovic sampai 2016 mendatang. Sebelum adanya penawaran itu, eks striker AC Milan dan Barcelona itu santer dikabarkan akan mengikuti jejak Carlo Ancelotti hijrah ke Real Madrid.

Sementara itu Les Parisiens, julukan PSG, lebih dulu menyodorkan proposal perpanjangan kontrak untuk dua pemain bintangnya, Marco Verratti dan Thiago Silva. Keduanya akan meneken kontrak baru sampai 2018 mendatang.

Agen Verratti, Dinato Di Campli, mengungkapkan eks gelandang Pescara itu telah menyepakati kontrak baru dengan PSG sampai lima tahun ke depan.

“Kami mencapai kesepakatan dengan PSG. Marco Verratti akan bertahan sampai 2018 dan kontrak akan ditandatangani saat sang pemain kembali dari Gabon,” ungkap Di Campli dalam pernyataannya, dilansir Mirror.

Di sisi lain, kepastian kontrak baru yang diberikan PSG kepada Verratti jelas menjadi pukulan lain untuk Manchester United (MU). Pemain 20 tahun itu dilaporkan menjadi alterantif target transfer United setelah upaya mendatangkan Cesc Fabregas dari Barcelona menemui hambatan besar.

United dua kali menyodorkan proposal untuk Fabregas, namun semuanya ditolak. Kans membawa eks Kapten Arsenal itu makin kecil setelah Pelatih Bara, Tata Martino, mendukung sikap klub mempertahankan bintangnya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya