Solopos.com, BANDUNG — Sejumlah Pesepak bola Tim Nasional (Timnas) Indonesia menjalani pemusatan latihan di Stadion Sidolig, Bandung, Jawa Barat, Senin (19/9/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tim Nasional Indonesia mulai menjalani pemusatan latihan di Bandung guna mempersiapkan fisik pemain untuk bertanding pada laga persahabatan melawan negara Curacao pada 24 September 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan sesi latihan pertama itu digelar untuk pemulihan para pemain dan ajang perkenalan sejumlah pemain yang baru pertama kali dipanggil ke timnas.

 

Pesepak bola Timnas Indonesia melakukan pemanasan saat latihan di Stadion Sidolig, Bandung, Jawa Barat, Senin (19/9/2022). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Pesepak bola tim nasional Indonesia Ricky Kambuaya (depan) dan Nadeo Argawinata mengikuti pemusatan latihan di Stadion Sidolig, Bandung, Jawa Barat, Senin (19/9/2022). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae Yong (keempat dari kanan) memimpin pemusatan latihan di Stadion Sidolig, Bandung, Jawa Barat, Senin (19/9/2022). (Antara/Raisan Al Farisi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi