Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Perseteruan Kevin Hillers dan Dokter Siska

Perseteruan Kevin Hillers dan Dokter Siska berawal saat mereka berdua saling lapor.
SHARE
Perseteruan Kevin Hillers dan Dokter Siska
SOLOPOS.COM - Kevin Hillers menemui LPSK. (Instagram/@kevin_hillers)

Solopos.com, SOLO-Perseteruan Kevin Hillers dan Dokter Siska Khair masih berlanjut. Terbaru salah satu pemeran sinetron Ikatan Cinta itu mendatangi LPSK dan Komnas HAM.

Hal itu diketahui dari unggahan aktor tersebut di Instagramnya pada Rabu (28/9/2022). Dia mengunggah dua buah foto yang memperlihatkan dirinya berada di Kantor Komnas HAM dan LPSK.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

“Hari ini abis dari @infolpsk dan @komnas.ham. Sebagai korban @kevin_hillers_ Dan saya sebagai saksi @alexhillers. Meminta Perlindungan agar proses hukum dapat berjalan lancar dan adil sesuai koridor nya. Dan terhindar dari tekanan-tekanan dari pihak manapun dalam memberikan keterangan sejujur-jujurnya,” tulis @alexhillers yang diunggah ulang @kevin_hillers seperti dikutip pada Kamis (29/9/2022).

Unggahan kabar terbaru perseteruan Kevin Hillers dan Dokter Siska itu mendapatkan beragam komentar warganet. Tidak sedikit warganet memberikan dukungan terhadap pemeran Ikatan Cinta itu.

Baca Juga: Penampilan Arya Saloka saat Kembali ke Ikatan Cinta Jadi Sorotan

“Semoga masalahnya cepat beres biar bisa kembali ke ic semangat terus angga ditunggu al,” tulis @ernasusanti1967.

“Semangaattt ! kebenaran pasti muncul,” tulis @mariad.eden.

“Bang angga, sehat selalu yaa… InsyaAllah kebenaran akan segera terungkap dan segera balik ke ikatan cinta,” tulis @putrizaikiaizzati.

“Semoga kebenaran terungkap sesuai harapan Mas Kevin ,, untuk mas Kevin semoga diberikan kesehatan oleh Allah SWT amin,, ttp smngt mas,” tulis @wahyupsht94.

Baca Juga: Berawal Cinlok di Ikatan Cinta, Glenca Chysara Resmi Dilamar Rendi Jhon

Perseteruan Kevin Hillers dan Dokter Siska berawal saat mereka berdua saling lapor. Saat menjalin hubungan asmara dengan pria tersebut, dokter kecantikan itu mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari kekasihnya itu.

Namun justru Kevinlah yang terlebih dahulu melaporkan mantan kekasihnya itu kepada polisi terkait kasus penganiyaan. Siska Khair yang merasa bahwa dirinyalah yang mendapat tindak kekerasan lalu melaporkan balik Kevin Hillers ke polisi.

Baca Juga: Kevin Hillers Klarifikasi Video Mesra-Mesraan dengan Lucinta Luna

Sebelumnya, Dokter Siska angkat bicara terkait laporan mantan kekasihnya yang belum diproses. Menurutnya laporan Kevin diduga belum lengkap. Berbeda dengan laporan dirinya yang sudah semuanya sudah lengkap sehingga langsung diproses pihak berwajib.

“Dia [Kevin] merasa heran laporan saya diproses terlebih dulu, kenapa? Karena bukti-bukti saya lengkap seperti visum, bukti foto, video, saksi dan saksi ahli semua sudah diperiksa,” kata dokter Siska dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Kamis (29/9/2022).



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode