SOLOPOS.COM - Pemain Persebi Boyolali melakukan selebrasi usai mencetak gol. (boyolali.go.id)

Solopos.com, SOLO – Kemenangan atas Persewangi Banyuwangi membuat Persebi Boyolali lolos ke babak 32 Besar Liga 3 Putaran Nasional. Pelatih Persebi, Haryadi Pothoel bersyukur atas keberhasilan anak asuhnya tersebut.

Bertanding di Stadion Canda Bhirawa, Kediri, Minggu (13/2/2022), Persebi menang dengan skor telak 7-2. Laskar Pandannarang sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke-10 setelah Siswanto membobol gol mereka. Persebi baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-27 lewat Eksan Pamungkas.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Selamat! Persebi Boyolali Lolos 32 Besar Liga 3 Nasional

Persewangi kembali unggul pada menit ke-29 lewat Kaleb Sobor. Namun lagi-lagi, Eksan Pamungkas membuat kedudukan seimbang lewat golnya pada menit ke-36. Sebelum babak pertama berakhir, Bagus Elang berhasil mencatatkan angka. Hal itu membuat Persebi unggul 3-2 pada babak pertama.

Pada babak kedua, pemain senior Persebi Joko Sasongko sukses menyarangkan bola yang membuat Laskar Pandanarang unggul 4-2 pada menit ke-60. Setelah itu, Persebi mampu menambah tiga gol lainnya lewa Bagus Elang dan dua gol Joko Sasongko.

“Alhamdulillah kita bersyukur atas raihan tiga poin yang kita dapat, dengan kemengan ini kita jadi juara grup dan untuk laga 32 besar kita tetap bermain disini,” kata Haryadi seperti dilansir boyolali.go.id.

Meski begitu, Haryadi menyoroti timnya yang kebobolan di awal laga. Menurutnya, permainan Joko Sasongko dkk. pada awal laag memang monoton. Dia pun akan membenahi permasalahan tersebut sebelum babak 32 Besar Liga 3 dimulai.

Baca Juga: PSIS Berharap Kekuatan Penuh saat Hadapi Persib Bandung

“Ini sering terjadi pada anak-anak, kita akan evaluasi dan sharing bersama saat nanti pas latihan” ungkap Haryadi.

Pada babak 32 besar Liga 3 Nasional nanti, Haryadi mengaku tidak memandang calon lawan siapa yang berat dan tidak. Semua tim diakuinya sama rata kekuatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya