SOLOPOS.COM - Persebi Boyolali vs Persekat Kabupaten Tegal (istimewa)

Solopos.com, BOYOLALI – Persebi Boyolali hanya mampu bermain imbang 1-1 di leg pertama semifinal Liga 3 Indonesia zona Jawa Tengah menghadapi Persekat Kabupaten Tegal di Stadion Pandan Arang, Boyolali, Minggu (6/10/2019) sore. Hasil tersebut membuat mereka harus bekerja ekstra keras di leg kedua yang akan digelar di markas Persekat, Minggu (13/10/2019) mendatang.

Persebi sebenarnya ngotot ingin meraih kemenangan di laga kandang tersebut. Kesempatan meraih kemenangan terbuka lebar karena mereka bermain di hadapan pendukung setia mereka. Hanya, absennya Bayu Andra pada laga tersebut membuat lini tengah Laskar Pandan Arang seolah kehilangan sentuhan.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Persekat lantas mampu mencuri gol lebih dulu lewat Sahrudin Irwan di babak pertama. Tak ingin menanggung malu, Persebi terus menggempur pertahanan Persekat. Pemain Persebi, Hafid, mampu menyamakan kedudukan. Skor 1-1 tersebut bertahan hingga pertandingan usai.

Ekspedisi Mudik 2024

Pelatih Persebi, Ahmad Sukisno, mengatakan anak-anak asuhnya sedikit kurang tenang. Mereka juga lemah dalam finishing. Padahal, ada banyak peluang yang seharusnya bisa dikonversi menjadi gol.

Ia mengakui ketidak hadiran Bayu Andra di tengah-tengah tim mempengaruhi performa Persebi. Persebi tampil kurang dominan pada laga itu. Ia mengharap tuah mantan pemain Persis tersebut bisa terlihat pada leg kedua di Tegal. “Dia [Bayu Andra] bisa bermain di leg kedua di Tegal,” ujarnya kepada Solopos.com, Minggu.

Selanjutnya, pemain mendapat hatah istirahat pada Senin (7/10/2019). Mereka diminta kembali bergabung dalam latihan tim mulai Selasa (8/10/2019) untuk mempersiapkan tim sehingga bisa meraih kemenangan di leg kedua.

Manajer Persebi, Kukuh Hadiatmo, menilai timnya harus membenahi lini tengah. Mereka juga harus mampu mempertajam lini serang agar meraih hasil positif pada pertemuan kedua dengan Persekat. “Mudah-mudahan Bayu Andra bisa main sehingga aliran bola [dari tengah ke depan] lebih lancar,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya