SOLOPOS.COM - Ilustrasi laga uji coba PSIS vs Persebaya. (Twitter.com)

Persebaya vs PSIS sempat terhenti 10 menit hingga akhirnya Persebaya Surabaya unggul lewat tendangan penalti.

Semarangpos.com, SEMARANG – Babak kedua laga uji coba Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (19/3/2017), dimulai dengan jual beli serangan. Saat peluit babak kedua laga uji coba menjelang kompetisi Liga 2 itu belum lama ditiup wasit, PSIS Semarang sudah mendapatkan peluang melalui pemain bernomor punggung 4, Rio.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Sayangnya, tendangannya masih melambung jauh dari sasaran. Sementara itu, pihak Persebaya Surabaya sudah mengganti empat pemainnya. Persebaya melancarkan serangan dari sisi kiri pertahanan PSIS Semarang. Tendangan dari pemain Persebaya masih bisa diselamatkan kiper PSIS, Aji Bayu.

Ekspedisi Mudik 2024

PSIS mengganti pemain bernomor pungung 13, Juni, dengan pemain bernomor punggung 21, Dani. Tak lama kemudian, PSIS mendapatkan peluang emas dari kaki Hari Nur. Sayang, tendangannya mengarah tepat pada pelukan kiper Persebaya.

Pertandingan sempat dihentikan saat pertandingan memasuki menit ke-60 karena terjadi kerusuhan di bangku penonton. Pertandingan dilanjutkan kembali setelah penonton berhasil ditertibkan.

Sekitar menit ke-70, pemain PSIS bernomor punggung 16, Anhar Latif, mendapat kartu kuning kedua yang memaksa PSIS melanjutkan pertandingan dengan 10 pemain. Memasuki menit ke-72, Persebaya kembali mendapatkan peluang, namun tendangan dari pemainnya masih membetur tiang gawang PSIS yang dijaga Aji Bayu.

Pada menit ke-75, Persebaya Surabaya melakukan pergantian pemain untuk kali kelima. Pada menit ke-81, Persebaya mendapatkan hadiah penalti dari wasit. Sempat terjadi ketegangan karena pemain PSIS melancarkan protes kepada wasit yang memberikan hadiah tendangan penalti untuk Persebaya. PSIS melakukan pergantian pemain sebelum tendangan penalti dilakukan Persebaya. Agung bernomor punggung 24 menggantikan Saddam yang bernomor punggung 32. Sementara Johan yang bernomor punggung 20 diganti Johan Erik Dwi bernomor punggung 15.

Pemain Persebaya, Rahmat Irianto, berhasil menceploskan bola ke dalam gawang PSIS yang dijaga Aji Bayu melalui titik putih pada menit ke-86. PSIS tertinggal dari Persebaya dengan skor 1-0. Skor tersebut bertahan hingga akhir pertandingan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya