Persebaya Surabaya Vs Persis Solo, Ini Harga Tiket Pertandingannya

Tiket dibagi rata lewat 4 kelompok suporter Persis dan bisa juga didapatkan melalui Persis Solo Store.
SHARE
Persebaya Surabaya Vs Persis Solo, Ini Harga Tiket Pertandingannya
SOLOPOS.COM - Pemain Peris Solo menjalani sesi latihan malam hari setelah sebagian dari mereka berbuka puasa pada Ramadan lalu. Saat ini skuad Persis sedang mempersiapkan diri untuk laga melawan Persebaya di Surabaya, Jatim, pekan depan. (Istimewa/Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo sudah mendapat kepastian terkait kuota atau jatah tiket away bagi suporter Laskar Sambernyawa yang akan menyaksikan laga Persis menghadapi Persebaya Surabaya di Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu (22/5/2022) mendatang.

Persis Solo dijatah 4.000 lembar tiket untuk suporter yaitu 2.000 lembar jatah awal dan 2.000 lembar dari kuota tambahan. Pembagian tiket disalurkan melalui kelompok suporter dan manajemen Persis Solo secara langsung.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Pantia penyelenggara laga persahabatan antara Persebaya Surabaya melawan Persis Solo menetapkan harga tiket untuk suporter tersebut senilai Rp75.000 per lembar.

Manajemen Persis Solo berkoordinasi dengan 4 kolompok suporter yaitu Pasoepati, Surakartans, Ultras, dan Garis Keras, terkait jumlah distribusi tiket. Manajemen Persis Solo juga memutuskan untuk membagi 2.000 tiket kepada 4 kelompok suporter tersebut dengan jumlah sama yaitu 500 tiket per kelompok.

Baca Juga: PSM Makassar Resmi Kontrak Mantan Pemain Belakang Persis Solo Ini

Persis membebaskan tanggung jawab distribusi kepada koordinator wilayah atau anggota masing masing dengan syarat sudah tercatat sebagai penerima vaksin dosis ketiga.

Sedangkan untuk 2.000 lembar tiket dari kuota tambahan, manajemen Persis Solo memutuskan mendistribusikannya kepada suporter yang belum mendapatkan tiket.

Baca Juga: Ini Faktor Utama yang Membuat Samsul Arif Menerima Pinangan Persis Solo

Distribusi akan dilakukan melalui perantara Persis Solo Store sehingga para pendukung memiliki kesempatan yang sama untuk membeli tiket laga ekshibisi Persis Solo melawan Persebaya Surabaya tersebut.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago