SOLOPOS.COM - Aji Santoso (persebaya.id)

Solopos.com, TANGERANGPersebaya Surabaya menang telak 5-0 pada laga perdana putaran kedua Liga 1 2022-2023 di Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (18/1/2023). Pelatih Persebaya Aji Santoso mengapresiasi para pemain anyar dalam kemenangan atas Persita Tangerang.

Menurut Aji, para pemainnya tampil cukup impresif meski harus bermain di bawah tekanan pendukung Laskar Cisadane. Aji bersyukur dengan hasil yang mereka raih yang merupakan awal baik untuk Persebaya mengawali putaran kedua Liga 1.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tentunya kami bersyukur di mana pada pertandingan putaran kedua pertama kali main dan kami main tandang, alhamdulillah kami mendapatkan poin maksimal,” ujar Aji dikutip dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Rabu.

Mantan pemain Timnas Indonesia itu turut memberikan apresiasi kepada para pemain baru yang didatangkan Persebaya pada putaran kedua.

Pada pertandingan ini Aji memutuskan menurunkan beberapa wajah baru seperti Ze Valente, George Brown, Muhammad Iqbal dan Paulo Victor.

Ia menjelaskan alasannya menurunkan beberapa pemainnya adalah agar mereka segera beradaptasi dengan gaya permainan Persebaya.

Aji menilai beberapa pemain anyar yang ia turunkan turut memberikan kontribusi yang cukup positif dan diyakini mereka dapat semakin berkembang ke depan.

“Saya berikan kesempatan bermain supaya mereka [pemain baru] cepat beradaptasi karena saya yakin pemain-pemain baru ini butuh waktu untuk beradaptasi,” ungkap Aji.

Berkat kemenangan itu, Persebaya naik ke peringkat 8 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan poin 25 dari 18 pertandingan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya