SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER — Manajer Manchester City Manuel Pellegrini meyakini persaingan memperebutkan gelar Premier League musim ini akan sangat ketat. Tetapi City juga punya tekad besar untuk mempertahankannya.

The Citizens terus membayangi pemuncak klasemen Chelsea dengan jarak tiga angka menyusul hasil-hasil di laga Boxing Day, saat The Blues menang 2-0 atas West Ham United dan City mengalahkan West Bromwich Albion 3-1.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dengan hasil di pekan 18 Premier League tersebut Chelsea kini bertengger di puncak klasemen dengan 45 poin, diikuti City dengan 42 poin. Sedangkan di posisi tiga juga ada Manchester United yang siap mencuri peluang dengan torehan 35 poin.

“Kini kami punya 20 laga untuk menyelesaikan musim. Tim mana saja yang bisa sampai ke 86 poin punya peluang menjuarainya. Kami tak sadar benar bagaimana catatannya, tapi kami tahu harus terus menambah angka,” kata Pellegrini eperti dilansir detiksport mengutip Sports Mole.

“Perebutan gelar tahun ini akan menyajikan pertarungan yang amat sengit dan kami ingin mempertahankan titel. Jika kami terus maju seperti ini mungkin kami bisa melakukannya.

“Ini merupakan bulan yang amat penting dan sebuah pekan kunci–karena kami mesti memburu sembilan poin dalam satu pekan saja. Penting bagi kami untuk ada sedekat mungkin ke puncak klasemen selain juga tak membuang-buang peluang di paruh kedua musim,” sebut Pellegrini. (JIBI/SOLOPOS)

Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini bertekad mempertahakan juara Liga Inggris. Ist/Telegraph.c

Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini bertekad mempertahakan juara Liga Inggris. Ist/Telegraph.c

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya