SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MEDAN—Setelah sukses menyelenggarakan Daihatsu Indonesia Masters 2019 pada Januari lalu dan Daihatsu Astec Open pada 2018, Daihatsu kembali bekerja sama dengan Alan & Susy Technology (Astec) menyelenggarakan turnamen bulu tangkis Daihatsu Astec Open 2019.

Ini adalah penyelenggaraan kali keempat turnamen tersebut. Daihatsu Astec Open 2019 kini menyambangi Medan, Sumatra Utara, sebagai kota pertama penyelenggara turnamen bulu tangkis bertaraf internasional tersebut. Seluruh pertandingan digelar di GOR PBSI, Medan, pada 12–16 Maret 2019.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Turnamen bulu tangkis yang telah terdaftar dalam agenda Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) ini berlangsung di tujuh kota besar di Indonesia mulai Maret hingga November 2019.

Daihatsu Astec Open 2019 dibagi menjadi beberapa kategori berdasarkan umur yaitu U-13, U-15, U-17, U-19, Dewasa, dan Veteran. Selain pertandingan, penyelenggara turnamen juga mengadakan pelatihan yang melibatkan legenda bulu tangkis Indonesia, Alan Budikusuma dan Susy Susanti.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh pebulu tangkis di Medan yang mengikuti Daihatsu Astec Open 2019 ini. Semoga dengan meningkatnya level turnamen ini, semakin memotivasi dan melahirkan bibit-bibit muda bulu tangkis dari berbagai daerah di Indonesia, serta berkontribusi bagi kejayaan bulu tangkis Indonesia,” ujar Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Rokky Irvayandi, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Selasa (12/3/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya