SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Pernyataan Angela Gilsha di Instagram ramai diperbincangkan lantaran dianggap tak pantas oleh banyak netizen. Angela dalam stories di Instagram mengaku lebih memilih hewan peliharaan untuk masuk ke dalam pesawat dibandingkan bayi.

Angela Gilsha rupanya kesal karena sepanjang penerbangan, bayi yang berada di belakang bangkunya tak berhenti menangis. Alih-alih kasihan, rupanya Angela Gilsha justru mengucap sumpah serapah. Ia bahkan merasa lebih senang jika pihak maskapai mempersilahkan hewan untuk naik ke pesawat ketimbang seorang bayi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi,” tulis Angela Gilsha di Instagram Story pribadinya.

Usai berucap demikian, Angela Gilsha pun langsung diserang warganet, terutama dari kalangan ibu-ibu. Tak sedikit yang menyumpahi Angela Gilsha karena merasa kesal dengan pernyataan artis 24 tahun tersebut.

Tidak hanya heboh di Indonesia, penyataan model 24 tahun ini juga menjadi pemberitaan media asing, Daily Mail.

Dengan judul berita “Instagram model, 24, is slammed after moaning about being put too close to a crying baby on a flight – and saying she’d rather sit next to an ANIMAL“, Daily Mail membahas mengenai ucapan Angela. “Angela Panari, 24, mengunggah foto ke kisah Instagram-nya pada hari Senin dengan kalimat kontroversial yang memicu kemarahan para penggemar,” dilansir Daily Mail, Selasa, 11 Juni 2019.

Isi pemberitaan itu juga membahas mengenai cepatnya foto itu tersebar sebelum Angela sempat menghapusnya. “Unggahan ini hanya aktif dalam waktu yang singkat tetapi penggemar berhasil menangkap layar dan berbagi foto secara online,” tulis Daily Mail.

Media asal Inggris tersebut juga memuat pernyataan maaf Angela yang sebelumnya diunggah akun gosip Lambe Turah. “Maaf aku khilaf, karena emosi aku permasalahanya jadi kayak gini. Jadi ada bayi pas di belakang aku nangis keras banget dari awal flight sampai landing. Otomatis aku emosi dan aku bikin story itu,” ucap pemain sinetron Anak Langit tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya