Pernyataan Keluarga Medina Zein Bikin Astrid Kuya Emosi

Pernyataan keluarga yang meminta korban dugaan penipuan memaklumi tindakan Medina Zein membuat istri Uya Kuya, Astrid, emosi.
SHARE
Pernyataan Keluarga Medina Zein Bikin Astrid Kuya Emosi
SOLOPOS.COM - Uya Kuya dan istri, Astrid. (Instagram/@astridkuya)

Solopos.com, SOLO-Pernyataan keluarga yang meminta korban dugaan penipuan memaklumi tindakan Medina Zein membuat istri Uya Kuya, Astrid, emosi. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui pihak keluarga Medina Zein melakukan jumpa pers dan mengabarkan mengabarkan kondisi ibu dua anak itu yang menjalani perawatan lantaran bipolar akut. Pihak keluarga juga minta korban dugaan penipuan memaklumi kelakuan Medina Zein.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Lewat Insta Story, Astrid menyatakan emosi atas sikap keluarga Medina Zein yang tetap membela putri mereka di tengah masalah saat ini. “Emosi gue,” tulis perempuan 42 tahun, Senin (16/5/2022).

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

Astrid kemudian melempar pertanyaan ke publik tentang kemungkinan memaklumi pelaku penipuan seperti yang diduga dilakukan Medina Zein.  “Mau nanya nih, memang kalau nipu orang miliaran, sampai banyak yang kena tipu, bisa dimaklumi?” kata ibu dua anak ini.

Baca Juga: Keluarga Buka Suara Soal Kasus Medina Zein, Korban Diminta Memaklumi

Astrid lantas menutup kritikannya dengan sindiran keras pada keluarga Medina Zein. “Besok-besok kalau orang ada yang nipu, cuma ngomong, harap dimaklumi,” ucapnya.

Bukan hanya itu, di unggahan sebelumnya Astrid Kuya juga mengeluarkan emosinya terkait bipolar yang diduga diidap Medina Zein. Dia mengunggah percakapannya dengan penderita bipolar untuk menjawab pertanyaan apakah penderita bipolar gemar melakukan penipuan seperti Medina Zein.

Baca Juga: Uya Kuya Kena Tipu Selebgram MZ dengan Modus Jual-Beli Mobil

“Emang ada nggak ada hubungannya bipolar sama nipu. Nipu mah nipu aja! Dasar tipsani… tipu sana sini wkwkwkw,” tulis Astrid Kuya.

Dalam tangkapan percakapan itu, diketahui si penderita bipolar sudah didiagnosa sejak 2016  bipolar, itu pun sudah tiga kali ganti dokter dan sudah banyak diresepkan obat. “Alhamdulillah tidak pernah menipu dan gak pernah dirawat di RS. Amit2 gak mau sy dan tidak bangga,” tulis penderita bipolar yang namanya ditutup oleh Astrid tersebut.

Sebagaimana diberitakan, Medina Zein saat ini diduga membuat masalah dengan Uya Kuya, Denise Chariesta dan Raffi Ahmad.  Oleh Uya Kuya dan Denise Chariesta, Medina Zein dituduh melakukan penipuan dalam transaksi jual beli mobil. Sedang untuk perkara dengan Raffi Ahmad, perempuan 29 tahun diduga menjual nama sang presenter untuk meraup keuntungan pribadi.

Baca Juga: Meski Uang Sudah Dikembalikan Medina Zein, Denise Chariesta Masih Enek

Menjawab permasalahan yang diduga dilakukan Medina Zein, keluarga menyebut putri mereka saat ini sedang mengalami gangguan jiwa hingga dirawat intensif di rumah sakit jiwa di Bandung. Mewakili Medina Zein, keluarga meminta maaf atas perbuatan yang bersangkutan bila merugikan beberapa pihak. Namun di sisi lain, keluarga juga berharap agar para korban dugaan penipuan memaklumi perilaku Medina.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago