Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

PERNIKAHAN PUTRI JOKOWI : Ribuan Relawan Projo ke Solo untuk Jagong Kahiyang-Bobby

SHARE
PERNIKAHAN PUTRI JOKOWI : Ribuan Relawan Projo ke Solo untuk Jagong Kahiyang-Bobby
SOLOPOS.COM - Relawan Projo, Senin (6/11/2017) pagi,mulai berdatangan di Asrama Haji Donohudan di Ngemplak Boyolali. Mereka akan menghadiri pernikahan putri Presiden Jokowi. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Pernikahan putri Jokowi Kahiyang Ayu turut dimeriahkan oleh relawan Projo.

Solopos.com, SOLO — Ribuan Relawan Pro Jokowi (Projo) dan berbagai elemen lainnya akan berangkat menuju Kota Solo, Senin (6/11/2017) sore, dengan menggunakan bus dan kendaraan pribadi. Rombongan rencananya berangkat dari JI Expo Kemayoran Jakarta pukul 16.00 WIB.

PromosiBorong Penghargaan, Tokopedia Jadi Marketplace Favorit UMKM

Para rombongan Projo itu berangkat ke Kota Bengawan untuk memeriahkan acara Jas Merit (Jakarta Solo Merayakan Ikatan Cinta) atas pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution. Para relawan tersebut mengusung tema Jangan Sekali-Kali Meremehkan Cinta.

Rombongan yang terdiri atas 30 bus, 5 ambulans, dan belasan mobil pribadi itu bakal dilepas oleh Budi Arie Setiadi, Ketua Umum Projo.

“Semua peserta sudah fix dan terdata. Karena pesertanya membeludak, kami mohon maaf bagi yg belum bisa ikut. Rencananya Ketua Umum Projo dan seluruh fungsionaris DPP akan berangkat bersama dalam rombongan menggunakan bus,” jelas Handoko, Sekjen Projo, dalam siaran pers yang diterima solopos.com, Senin.

Dia menambahkan anggota Projo dari daerah lain seperti Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, Yogya dan Jawa Timur, juga akan bergabung.

“Kami mengimbau kepada seluruh peserta Jas Merit untuk tertib, santun dan menjaga etika baik selama dalam perjalanan, maupun ketika mengikuti acara di sana. Kita semua punya kewajiban menjaga nama baik tuan rumah acara yang juga Presiden RI,” pungkas Budi Arie Setiadi.

Sementara itu, berdasarkan pantauan solopos.com, sejumlah relawan Projo pada Senin pagi sudah mulai berdatangan di Asrama Haji Donohudan di Ngemplak Boyolali. Mereka mengaku berasal dari Jakarta.

Relawan Projo, Senin (6/11/2017) pagi,mulai berdatangan di Asrama Haji Donohudan di Ngemplak Boyolali. Mereka akan menghadiri pernikahan putri Presiden Jokowi. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Relawan Projo, Senin (6/11/2017) pagi,mulai berdatangan di Asrama Haji Donohudan di Ngemplak Boyolali. Mereka akan menghadiri pernikahan putri Presiden Jokowi. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Sebelumnya diberitakan, pengelola Asrama Haji Donohudan menyiapkan tak kurang 4.000 unit kasur untuk istirahat dan penginapan para tamu pernikahan Kahiyang-Bobby. Kasi Promosi dan Pelayanan AHD, Joko Pujiyono, mengatakan kasur-kasur tersebut ditempatkan di ruangan Makah, Madinah, serta Muzdalifah.

“Sebenarnya tempat penginapan yang telah di-booking hanya di Makah dan Madinah. Namun, aula di Muzdalifah juga telah kami siapkan mengantisipasi tamu yang datang lebih dari 2.000 orang,” terangnya kepada Solopos.com, Kamis (2/11/2017).



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode