SOLOPOS.COM - Suasana resepsi pernikahan Gibran Rakabuming Raka-Selvi Ananda di Graha Saba Buana, Sumber, Solo, Kamis (11/6/2015). (Aditya Noviardi/JIBI/Solopos)

Pernikahan Gibran-Selvi dihadiri tak hanya pejabat pemerintah namun juga tokoh-tokoh politik.

Solopos.com, SOLO – Pemimpin partai Koalisi Merah Putih menghadiri resepsi pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda. Presiden Joko Widodo pun mengajak mereka untuk berfoto bersama dengan kedua mempelai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemimpin partai KMP yakni Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan. Politikus lain yang terlihat hadir yakni Ketua DPR Setya Novanto, Ketua Komisi XI DPR Fadel Muhammad, Wakil Ketua MPR Mahyudin.

Ekspedisi Mudik 2024

Ical, sapaan Aburizal Bakrie lebih dulu tiba di gedung pernikahan. Sedangkan Prabowo bareng dengan Zulkifli Hasan. Prabowo mengenakan kemeja hitam berdasi merah, namun ia enggan memberi keterangan kepada awak media yang memburunya.

Fadel Muhammad mengatakan untuk mencapai lokasi butuh perjuangan karena macet saking banyaknya kendaraan pejabat yang menghadiri acara yang sama. Hampir 500 meter para pejabat berjalan kaki dari lokasi turun dari mobil.

“Pertama-tama kita mengucapkan selamat bahagia meski jalan kaki panjang sekali hampir 500 meter demi acara yang menarik,” tuturnya.

Sebagian besar pejabat yang hadir hanya sebentar. Setelah bersalaman dengan mempelai dan Presiden, mereka kemudian meninggalkan lokasi. Alhasil sirkulasi kendaraan di Jl Letjend Suprapto cukup padat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya